Home » » PERINGATAN HUT KORPRI Ke 46 , ASN DIHARAPKAN BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

PERINGATAN HUT KORPRI Ke 46 , ASN DIHARAPKAN BERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

Written By Faktaonlline.net on Monday, December 4, 2017 | Monday, December 04, 2017

Wakil Bupati Nias Arosökhi Waruwu, SH, MH membacakan pidato pada acara perayaan HUT KORPRI ke-46 Kabupaten Nias tahun 2017,Rabu (29/11/2017)

Gunung Sitoli I Faktaonline.net -  HUT ke-46 KORPRI Kabupaten Nias tahun 2017 hendaknya menjadi saat yang tepat untuk mengintrospeksi diri, sejauh telah melakukan sesuatu yang berdampak positif diwaktu yang telah lalu, sekaligus untuk meneguhkan komitmen, menguatkan tekat serta menggugah semangat kita semua agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Hal ini disampaikan Wakil Bupati Nias Arosökhi Waruwu, SH, MH pada perayaan HUT ke-46 KORPRI Kabupaten Nias tahun 2017 di Pendopo Kabupaten Nias Jalan Soekarno Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Rabu (29/11).
Menurut Wakil Bupati Nias, para anggota Korpri perlu merenungkan dengan seksama lirik dan syair Mars Korpri karena sudah cukup menjadi acuan untuk dapat menggelorakan semangat dan tekad seluruh anggota Korpri dalam menyatukan langkah, bersatu, berjuang, memberikan tenaga untuk membangun Bangsa dan Negara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Nias kembali mengingatkan para ASN di Pemerintah Kabupaten Nias kiranya mengabdi tanpa pamrih.
“Lomba paduan suara Mars Korpri yang kita laksanakan pada hari ini tujuannya tidaklah berorientasi pada hadiah,akan tetapi berlombalah dengan motivasi bahwa saudara-saudara menyatakan kesiapan mengabdi tanpa pamrih dan melayani masyarakat demi kemajuan daerah kita Kabupaten Nias ini.
Sebelumnya ketua panitia pelaksana kegiatan Drs. Yosafati Waruwu mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah memantapkan fungsi organiasasi Korpri sebagai perekat Persatuan Bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota Korpri terutama menghadapi Pemilukada serentak, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh anggota Korpri, mengajak seluruh anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja terutama dibidan pelayanan publik.
Dia menjelaskan bahwa peserta kegiatan peringatan HUT ke-46 Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2017 adalah seluruh PNS dan pegawai BUMD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias. Yosafati Waruwu mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-46 Korpri Kabupaten Nias tahun 2017 dilaksanakan lomba paduan suara Mars Korpri yang diikuti oleh Satuan Perangkat Daerah, Kecamatan dan BUMD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias yang terbagi dalam 15 rayon.
Menurut Yosafati, lomba ini akan ada hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh panitia.(laoli)

Post a Comment