Home » » Bupati Deli Serdang Serahkan Tropy Lomba Deli Serdang Berseri

Bupati Deli Serdang Serahkan Tropy Lomba Deli Serdang Berseri

Written By Faktaonlline.net on Senin, 18 Desember 2017 | Senin, Desember 18, 2017



Pakam I Faktaonline.net - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, diwakili Asisten II. Hj Sa’adah Lubis MAP menyerahkan Tropy Penghargaan Lomba Deli Serdang Berseri dan Konservasi lingkungan hidup,Senin (18/12) di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam , serta penyerahan Mobil Perpustakaan keliling bantuan dari Perpustakaan Nasional Indonesia kepada Dinas Perpustakaan dan Arsip disaksikan Anggota DPR RI Sofyan Tan, pada acara Apel Gabungan jajaran Pemkab Deli Serdang.
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten II Hj Sa’adah Lubis MAP selaku pembina apel dihadapan ribuan ASN berharap untuk dapat semangat profesional khususnya dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi seluruh masyarakat didaerah ini. Hal ini penting , karena tantangan yang akan kita hadapi kedepan dipastikan tidak akan semakin ringan, justru akan semakin berat. Tapi diyakini dengan semangat kebersamaan serta diiringi rasa pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang dimiliki, seberat apapun tantangan dan hambatan yang dihadapi Insya Allah akan dapat diatasi. Berkaitan dengan mendapatkan tambahan mobil perpustakaan keliling bantuan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, hal ini tentunya patut kita syukuri, karena dengan adanya bantuan ini akan lebih mendorong operasional Dinas perpustakaan dan arsip di dalam memotivasi dan menggerakkan budaya membaca masyarakat , kepada Dinas perpustakaan dan arsip beserta seluruh jajaranya, agar memanfaatkan bantuan mobil perpustakaan keliling ini untuk memberhasilkan program Deli Serdang gemar membaca.
Sementara Piala dan penghargaan lomba konservasi lingkungan hidup, masing-masing juara I Wibi Nugraha Kecamatan Percut sei tuan , juara II Retreat center Kecamatan Sibolangit, Juara III M.Agung Kecamatan Bangun Purba, lomba kampung iklim/hijau juara I Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu, juara II Desa Tandem Hilir Kecamatan Hamparan Perak, Juara III Bandar Setia Kecamatan Percut Sei tuan, lomba kader lingkungan Juara I Mauludin dari Kecamatan Lubuk Pakam, Juara II Ngadio Kecamatan Pantai Labu, juara III Supriadi dari Kecamatan sunggal, lomba Bank sampah Juara I Kecamatan Sunggal, juara II Lubuk Pakam, Juara III Labuhan Deli dan lomba Kecamatan berseri juara I dari lubuk Pakam, Juara II Kecamatan pantai Labu, juara III Kecamatan batang Kuis.(DS 01).

Posting Komentar