Home » » Didukung Warga Saat Pilkades , Untuk Ketigakalinya Edi Purwanto Terpilih Pimpin Desa Amplas

Didukung Warga Saat Pilkades , Untuk Ketigakalinya Edi Purwanto Terpilih Pimpin Desa Amplas

Written By Faktaonlline.net on Jumat, 15 Desember 2017 | Jumat, Desember 15, 2017


Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Kegiatan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Deli Serdang berlangsung dengan aman dan sukses. .
Edi Purwanto Kepala Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan bersama Istri,.terpilih kembali untuk ketigakalinya dalam Pilkades Desa Amplas yang telah dilaksanakan,Selasa (12/12/2017) selanjutnya Edi Purwanto akan memimpin Desa Amplas  periode 2018 - 2024
Pilkades untuk Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan yang juga melaksanakannya juga telah dilaksanakan,dari hasil penghitungan suara, Edi Purwanto kembali terpilih menjadi Kepala Desa Amplas untuk ketiga kalinya setelah memperoleh 2355 suara,sementara rivalnya Feriandi Tarigan memperoleh 437 suara dari suara yang masuk dan 7 suara dinyatakan batal,Selasa (12/12).
Ketika dikomfirmasi Edi Purwanto,mengatakan,kemenangan dirinya terpilih kembali merupakan kemenangan warga Desa Amplas yang telah menggelar pesta Demokrasi rakyat dalam pelaksanaan Pilkades Desa Amplas karena jauh hari sebelumnya dirinya bersedia mencalonkan kembali asal sepenuhnya mendapat dukungan dari Warga.
Terbukti,masyarakat tetap memberikan dukungan kepada Edi Purwanto untuk memimpin di Desa Amplas masa bakti 2018 - 2024.
Dikatakan Edi Purwanto,mandat dan kepercayaan yang telah diberikan warga Desa Amplas ini merupakan amanah yang harus dijalankan dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Desa untuk ke tiga kalinya di Desa Amplas.
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Amplas yang telah memberikan hak suaranya sembari mengajak warga Desa Amplas agar bersama sama kembali dengan satu tujuan dan satu harapan dengan membangun Desa Amplas ke arah yang lebih baik.
Kedepan tugas tugas seorang Kepala Desa sangat berat namun dirinya yakin karena dukungan yang diberikan masyarakat menjadi motivasi untuk bersama sama menjalankan roda pemerintahan di Desa Amplas,ujar Edi Purwanto (DS 01).

Posting Komentar