Home » » H Zainuddin Mars : Mari Kita Menjadi Seorang Pendakwah

H Zainuddin Mars : Mari Kita Menjadi Seorang Pendakwah

Written By Faktaonlline.net on Minggu, 17 Desember 2017 | Minggu, Desember 17, 2017



Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Pada peringatan Maulid Muhammad SAW tingkat Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16/12) di Gedung Serbaguna Desa Medan Estate Kecamatan Percut Seituan, Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars mengajak kita agar selalu menjadi seorang pendakwah, minimal menjadi pendakwah di tengah-tengah keluarga kita.
 “Mari kita semua menjadi pendakwah, minimal menjadi pendakwah ditengah-tengah keluarga kita, kita harus setiap hari dan senantiasa berdakwah mengingatkan anak-anak kita, istri kita, suami kita, keluarga kita tentang nilai nilai moral agama”.sebut Wabup.
Dikatakan Zainuddin,karena kita sekarang banyak menyaksikan fenomena yang luar biasa ditengah tengah kehidupan bermasyarakat dan ditengah tengah kehidupan berkeluarga, orang semakin mudah melakukakan hal-hal yang semakin jauh dari ajaran nilai-nilai agama. Sekarang kita lihat banyaknya orang melakukan kekerasan sesama manusia, baik itu sesama muslim, sesama keluarga. Bahkan sekarang kita banyak lihat seorang anak tidak lagi menghargai orang tuanya dan orang tua pun banyak sekarang kita lihat melakukan kekerasan kepada anaknya. Oleh karena itu peringatan-peringatan hari besar seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mari kita lebih mendekatkan diri serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, sekaligus memantapkan toleransi dan kebersamaan diantara kita demi terwujudnya pribadi-pribadi utuh yang memiliki keseimbangan hidup lahiriyah dan batiniyah.
Dalam kesempatan itu Wabup H Zainuddin Mars yang hadir Bersama Anggota DPRD Deli Serdang, Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari, Sekdakab Darwin Zein, para pimpinan SKPD, Camat se Deli Serdang, Ketua PMI Ismayadi, Tokoh Agama, Masyarakat berkesempatan menyerahkan berbagai hadiah perlombaan bagi para pemenang pada Acara Jambore Remaja Masjid se Asean Tahun 2017 yang diselenggarakan dari Tanggal 13 sampai dengan 16 Desember 2017.(DS 01).

Posting Komentar