Home » » Masyarakat Melayu Desa Percut Gelar Silaturahmi Dengan Yusuf Siregar

Masyarakat Melayu Desa Percut Gelar Silaturahmi Dengan Yusuf Siregar

Written By Faktaonlline.net on Jumat, 22 Desember 2017 | Jumat, Desember 22, 2017

Tokoh masyarakat melayu Desa Percut H Rakhmadsyah menyerahkan balai kepada Drs HMA Yusuf Siregar yang maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Deliserdang

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Masyarakat etnis melayu di Desa Percut mengadakan silaturahmi dengan bakal calon Wakil Bupati Deliserdang Drs HMA Yusuf Siregar,MAP,Selasa (19/12) malam.
Acara silaturahmi ini ditandai dengan penyerahan balai kepada Drs HMA Yusuf Siregar yang akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Deliserdang
Ketua panitia Faisal yang juga mantan Kepala Desa Percut mengatakan, tujuan digelarnya acara ini selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi juga sebagai bentuk kenangan masyarakat melayu kepada Drs Yusuf Siregar,mengingat yang bersangkutan pernah menjabat sebagai caretaker Kepala Desa.
" Yusuf Siregar ini pernah bertugas sebagai caretaker Kepala Desa Percut selama 2 tahun yakni tahun 1992-1994 dan desa inilah yang menghantarkan beliau menjadi sukses seperti sekarang" sebut Faisal.
Sementara, Tokoh masyarakat lainnya H Jamauddin Hasbullah yang juga mantan Kepala Desa Percut menyampaikan hal yang sama. Menurut Jamauddin, bahwa apa yang dilakukan Drs HMA Yusuf Siregar selama menjabat sebagai caretaker Kepala Desa ini membuktikan bahwa Kecamatan Percut Seituan merupakan gudang untuk mencetak orang-orang yang berprestasi .
 "Kami masyarakat melayu desa Percut Seituan sangat berbesar hati dan menyampaikan terimakasih kepada H Ashari Tambunan yang telah meminang Drs HMA Yusuf Siregar,MAP ini sebagai pendamping pada pilkada 27 Juni 2018.
Sementara itu,Yusuf Siregar,dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat melayu kepadanya. Ia bangga melihat kebersamaan dan keguyuban masyarakat yang tetap menjaga kekompakan sebagaimana yang ditunjukkan dalam malam silaturahmi itu. Masyarakat Desa Percut ini sudah dianggap seperti keluarga dan Desa ini merupakan tempat belajar menjadi seorang pemimpin.(pay).

Posting Komentar