Home » » Pelaku Penggelapan Sepedamotor Diringkus Polsek Sunggal

Pelaku Penggelapan Sepedamotor Diringkus Polsek Sunggal

Written By Faktaonlline.net on Sabtu, 16 Desember 2017 | Sabtu, Desember 16, 2017



Medan I Faktaonline.net - Akibat nekat menggelapkan sepeda motor jenis matic milik Zabal Rahma,akhirnya Suhendra (37) warga jalan Sei Mencirim Sunggal akhirnya mendekam dibalik terali besi.
Informasi yang dihimpun,kejadian tersebut berawal ketika pelaku mendatangi bengkel Pak Tiran, namun yang dicari tak berada di tempat. Pelaku pun berpura-pura mengetahui dimana keberadaan Pak Tiran sehingga pelaku meminjam motor korban untuk menjemput Pak Tiran. Akan tetapi setelah beberapa jam ditunggu,namun pelaku tak kunjung kembali,tidak terima dengan perlakuan pelaku,akhirnya korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak,Jumat (15/12/2017).mengatakan ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan informasi di lapangan, petugas berhasil meringkus tersangka.
 "Ketika kita mendapat laporan dari korban, kita turunkan Timsus dan berhasil meringkus pelaku," ungkapnya.
Ditambahkan lagi dari hasil pengakuan tersangka motor korban telah dijualnya kepada seorang tukang botot dengan harga Rp 2,5 juta,ujarnya.
 "Saat ini petugas masih melakukan pengembangan," jelasnya. Akibat perbuatan tersangka ini dirinya dikenakan Pasal.378 dan 372 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman selama 4 tahun penjara,tandas wira.(kadri)

Posting Komentar