Home » » Petugas unit Reskrim Sunggal Amankan Seorang Pemakai Narkoba

Petugas unit Reskrim Sunggal Amankan Seorang Pemakai Narkoba

Written By Faktaonlline.net on Sunday, December 31, 2017 | Sunday, December 31, 2017


Medan I Faktaonline.net - Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus seorang pecandu narkoba jenis sabu-sabu di Pasar I Komplek Pasar Indah Kel.Tanjung Sari Kec.Medan Selayang,Kamis (21/12) lalu sekira pukul.00.30 Wib.
Informasi yang dihimpun,tersangka yang diamankan petugas yakni Feri Kwan (35) warga Pasar I Komplek Pasar Indah Kel.Tanjung Sari Kec.Medan Selayang.
Menurut keterangan, penangkapan tersebut berawal ketika petugas.mendapatkan informasi jika dilokasi tersebut kerap adanya transaksi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas turun ke lokasi.dan langsung melakukan penggrebekan dan berhasil meringkus tersangka. Selain itu petugas juga turut mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus klip merah berisi sabu, 2 buah mancis dan 1 satu set alat hisap sabu (bong) dari kamar tersangka.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak.membenarkan tentang penangkapan tersebut,saat dikonfirmasi faktaonline.net,Sabtu (30/12)
"Benar bang, berdasarkan informasi yang kami terima,anggota kita langsung turun ke lokasi dan berhasil meringkus tersangka," ujarnya.
Ditambahkan Kompol Wira,sebelumnya tersangka ini pernah juga direhabilitasi.karena kecanduan narkotika jenis sabu di BNN Lido Bogor pada tahun 2013 Selama 1 Tahun.
Saat diperiksa lebih lanjut,dari pengakuan tersangka,ia sudah menggunakan narkotika selama 10 tahun,jelas Wira.
Akibat perbuatan yang dilakukan tersangka ini dirinya dikenakan dengan Pasal.114 Subs 112 dari UU RI No 35 Tahun.2009.tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,ujar Wira menambahkan .(kadri)

Post a Comment