Home » » Satlantas Polres Belawan Lakukan Penyuluhan Tertib Lalulintas Kepada Abang Becak

Satlantas Polres Belawan Lakukan Penyuluhan Tertib Lalulintas Kepada Abang Becak

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, December 6, 2017 | Wednesday, December 06, 2017



Medan I Faktaonline.net - Penarik becak motor yang mangkal di simpang sekolah PAB Desa Helvetia diajak untuk tertib lalulintas oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.
Ajakan tersebut disampaikan oleh Unit Dikyasa saat memberikan himbauan tertib berlalulintas kepada abang becak yang mangkal di lokasi tersebut,Selasa (05/12)
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi melalui Kasatlantas AKP.Soedarjanto.menerangkan bahwasanya kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para abang becak yang sedang menunggu penumpang diberikan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dan budaya tertib lalulintas demi kenyamanan bersama. Dengan pelaksanaan sosialisasi Kamseltibcar Lantas tersebut, Kasat Lantas berharap dapat meningkatkan ketertiban dan kewaspadaan para abang becak dalam mengemudikan truknya sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas.(kadri)

Post a Comment