Home » » Turut Prihatin, Polres Pelabuhan Belawan Memberikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Turut Prihatin, Polres Pelabuhan Belawan Memberikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Written By Faktaonlline.net on Jumat, 22 Desember 2017 | Jumat, Desember 22, 2017


Medan I Faktaonline.net - Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan kepada 24 Kepala Keluarga korban kebakaran di Jalan KL. Yos Sudarso Gang Tape Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Rabu, (20/12) . Penyerahan bantuan dipimpin langsung  oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi yang didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan korban kebakaran.
 “Bantuan ini merupakan bentuk peduli terhadap sesama, saya berharap setelah pemberian bantuan ini masyarakat yang menjadi korban kebakaran dapat bangkit kembali lagi” jelasnya.
Pada kesempatan itu, bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran berupa, 68 Kardus mie Instan, 24 paket sembako, 600 butir telur, 250 Kg beras dan beberapa lusin pakaian bekas.
Salah satu korban kebakaran mengaku senang dengan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Belawan. Seluruh warga korban kebakaran berharap agar adanya perhatian dari Pemko Medan untuk memberi bantuan dalam bentuk material guna membangun rumahnya yang kebakar.
 “Kami sangat senang dan berterimakasih kepada bapak Kapolres Belawan atas bantuan ini. Kami juga berharap agar Pemko Medan dapat membantu memperbaiki tempat tinggal kami yang sudah rata dengan tanah. Soalnya kami sangat berharap sekali dapat bantuan berupa material ke kami,” ujarnya.(kadri)

Posting Komentar