Home » » Untuk Renovasi Rumah Ibadah dan Sekolah,PTPN III Salurkan Bantuan PKBL Rp 1,7 M

Untuk Renovasi Rumah Ibadah dan Sekolah,PTPN III Salurkan Bantuan PKBL Rp 1,7 M

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 27 Desember 2017 | Rabu, Desember 27, 2017


Medan I Faktaonline.net - PTPN III (Persero) kembali menyalurkan bantuan melalui program bina lingkungan kepada masyarakat Sumut.
Penyerahan dilakukan Alexander Maha, SEVP Bidang Produksi Selasa (12/12) kepada penerima bantuan berupa 52 objek seperti renovasi rumah ibadah dan sekolah dengan total bantuan Rp 1,7 miliar.
Dalam sambutannya Alexander mengharapkan agar bantuan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya yang anggarannya dari laba yang diraih PTPN III tahun 2016 lalu. “Kami berharap masyarakat benar-benar merasakan manfaat dari kehadiran PTPN III (Persero) sebagai BUMN perkebunan di Sumut dan mengharapkan dukungannya untuk bersama-sama menjaga BUMN ini agar iklim bisnis berjalan dengan baik”, katanya.
Selain itu PTPN III juga memberikan bantuan untuk pelatihan guru dari angkatan I – VII, mendukung kegiatan outbound ekstra kurikuler siswa SMP dan SMA dengan mengedepankan unsur edukasi agar para siswa lebih berwawasan, menjadikan generasi muda yang kreatif, inovatif, produktif, tangguh dan bebas narkoba. Selain itu perusahaan juga memberikan bantuan program ability test untuk siswa SD, SMP dan SMA untuk mengasah keterampilan, melatih pola pikir, menguji kemampuan dasar, meningkatkan kepercayaan diri dan penguasaan siswa terhadap materi pelajaran yang akan diuji dalam UN melalui customized training yang diberikan kepada HLC (Herman Learning Centre) dengan dana Rp Rp 560 juta lebih. (amd)

Posting Komentar