Home » » Didukung 11 Partai Politik Ashari Tambunan -Yusuf Siregar Daftar Ke KPU Deli Serdang

Didukung 11 Partai Politik Ashari Tambunan -Yusuf Siregar Daftar Ke KPU Deli Serdang

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, January 9, 2018 | Tuesday, January 09, 2018

PHOTO BERSAMA - Ketua KPU Deliserdang Timo Dahlia Daulay didampingi Komisioner dan Ketua Panwaslih foto bersama calon Bupati-Wakil Bupati Deliserdang pasangan H Ashari Tambunan-Drs HMA Yusuf Siregar usai pendaftaran di Kantor KPU Deliserdang, Selasa (9/1).-

Deliserdang I Faktaonline.net - Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan - Drs HMA Yusuf Siregar,MAP, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Deliserdang guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Deliserdang, Selasa (9/1).
Ketua KPU Deliserdang Timo Dahlia Daulay menjelaskan, kedatangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Deliserdang ini merupakan hari kedua proses pendaftaran yang mulai dibuka sejak 8 Januari 2018 dan diusung partai politik pendukung untuk menyerahkan berkas dan syarat pendaftaran pasangan calon sebagaimana yang telah ditentukan.
 “Hari ini kita menerima berkas dokumentasi pencalonan maupun dokumen para calon dari balon Bupati dan Wakil Bupati. Jika dalam proses pendaftaran masih ada syarat yang kurang bagi pasangan calon, maka akan ada proses selanjutnya untuk dilengkapi dan diperbaiki”kata Timo. Seluruh berkas pendaftaran yang dibawa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang ini selanjutnya diserahkan kepada panitia seleksi pasangan calon untuk diperiksa kelengkapannya.
Sementara itu, H Ashari Tambunan didampingi Drs HMA Yusuf Siregar,MAP kepada sejumlah wartawan menyampaikan bahwa kedatangannya ke KPU adalah untuk menyerahkan berkas pendaftaran dengan dukungan 11 parpol yang ada di DPRD Deliserdang mewakili 50 anggota dewan. “Saya bersyukur atas kondisi itu dan terimakasih kepada 11 Parpol di DPRD Deliserdang yang telah memberi dukungan kepada kami berdua untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang yang mana kondisi itu tidak direncanakan, tetapi memang sudah melalui proses yang harus dilaksanakan sesuai peraturan KPU”kata H Ashari.
Turut hadir dalam proses pendaftaran itu Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua DPRD Sumut H.Wagirin Arman dan sejumlah pimpinan parpol pendukung.(DS 01).

Post a Comment