Home » » Kantor KPU Sumut Meriah Saat Djarot - Sihar Sitorus Lakukan Pendaftaran

Kantor KPU Sumut Meriah Saat Djarot - Sihar Sitorus Lakukan Pendaftaran

Written By Faktaonlline.net on Kamis, 11 Januari 2018 | Kamis, Januari 11, 2018


Medan Faktaonline.net - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), meriah. Menyusul pasangan calon Gubernur Sumatera Utara Djarot dan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus mendaftar ke KPU Sumatera Utara, Rabu (10/1/2018).
Kemeriahan tampak terlihat saat Djarot dan Sihar melintas di jalan Perintis Kemerdekaan menuju kantor KPU Sumatera Utara berjalan kaki, di sambut dengan tarian reog Ponorogo.
Setibanya di kantor KPU Sumatera Utara, sekira pukul 16.20 WIB, lagi-lagi Djarot dan Sihar Sitorus disambut dengan nyanyian dan tarian etnis Karo
Kader PDI-P juga mengiringi serta menyambut kedatangan Djarot dan Sihar di halaman kantor KPU Sumatera Utara.Tak pelak lagi, suasana semakin ramai dan petugas Polisi tampak terus berjaga-jaga di kantor KPU Sumatera Utara.
Hadir di kantor KPU Sumatera Utara, Ketua PDI-P Sumatera Utara Japorman Saragih dan sejumlah anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PDI-P yakni Brilian Mukhtar, Analisman Zalukhu, Wasner S, Baskami Ginting, Soetrisno Pangaribuan dan Ruben Tarigan.
Di sela-sela pendaftaran, di sore hari itu juga, aksi reog Ponorogo menari di sisi jalan Perintis Kemerdekaan dekat kantor KPU Sumatera Utara menjadi perhatian dari kader PDI-P dan massa simpatisan. Bahkan, Ruben Tarigan juga menyempatkan diri untuk naik ke kepala reog Ponorogo. Usai pendaftaran, Anggota KPU Sumatera Utara Benget Silitonga mengatakan pasangan Djarot dan Sihar Sitorus diusung PDI-P dan PPP.”Koalisi ini memenuhi 20 persen. PDI-P, enam belas kursi dan PPP, empat kursi.Pasangan Djarot dan Sihar Sitorus memenuhi ketentuan dua puluh kursi,”tegas Benget. (fajaruddin batubara)

Posting Komentar