Home » » Melawan Saat Ditangkap,Pelaku Pembobol Rumah Diberi Hadiah Timah Panas

Melawan Saat Ditangkap,Pelaku Pembobol Rumah Diberi Hadiah Timah Panas

Written By Faktaonlline.net on Senin, 15 Januari 2018 | Senin, Januari 15, 2018


Medan I Faktaonline.net - Walaupun sudah pernah menjalani hukuman,namun tidak membuat jera akibatnya resedivis yang pernah menghuni lembaga pemasyarakatan,ini diberi hadiah timah panas oleh timsus anti bandit, Polsek Sunggal.
Pasalnya resedivis bernama Irwanto alias Bodong (35) warga Jalan Perjuangan,Gang Sudolar, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan Sunggal melakukan perlawanan kepada petugas saat diamankan. Informasi yang di dapat, Minggu (14/1/2018), Bodong melakukan kejahatan pencurian dengan pemberatan (Curat) spesialis bongkar rumah di Komplek Setia Budi.
 " Irwanto alias Bodong membobol rumah di komplek Setia Budi Kamis (11/1/2018) pukul 15:30. Tersangka Bodong ,di tangkap tim anti badit ,depan pintu masuk komplek Setia Budi. Rencanananya, tersangka mau melarikan diri ke Riau" Kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna yang didampingi Kanit reskrim Iptu Budiman Simanjuntak.
Wira Prayatna menambahkan, Tersangka Bodong diberi tindakan tegas dibagian kakinya karena melakukan perlawanan kepada petugas Polsek Sunggal.
 "Saat itu, petugas melakukan pengembangan mencari pelaku lainya bernama Bagong.Waktu petugas, minta Bodong memberi tau keberadaan Bagong. Bodong berusaha melarikan diri. Lalu, petugas meletuskan tembakkan peringatan ke udara. Karena Bodong tidak menghiraukan tembak peringatan yang di lakukan petugas. Terpaksa petugas melumpuhkan bodong dengan timah panas di bagian kaki Bodong."Ujar Wira Prayatna
" Barang bukti yang kita amankan dari tersangka Bodong ,1 unit sepeda motor BK 4787 OU dan 1 Unit Laptop.Sementara korban bernama Asni Silalahi (34). Rumah korban di bobol tersangka pada tanggal 21/November/ 2017 lalu"ujarWira Prayatna. (kadri )

Posting Komentar