Home » » Walikota Medan Hadiri Syukuran HUT Ke 43 AKBP Yemi Mandagi

Walikota Medan Hadiri Syukuran HUT Ke 43 AKBP Yemi Mandagi

Written By Faktaonlline.net on Monday, January 1, 2018 | Monday, January 01, 2018

PHOTO BERSAMA - Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi berphoto bersama Kapolresta Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi dan Istri,serta Wakil Walikota Medan  Ir Akhyar Nasution MSi (poto kanan) ketika menghadiri acara syukuran HUT Ke 43 Kapolresta Pelabuhan Belawan,bertempat di Mako Polresta Pelabuhan Belawan,Minggu (31/12/2017)

Medan I Faktaonline.net -Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi dan Wakil Walikota, Ir. H. Akhyar Nasution, Msi menghadiri acara syukuran HUT ke-43 Kapolresta Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi, SIk,di markas Polresta Pelabuhan Belawan, Jalan Raya Pelabuhan, Belawan,Minggu (31/12).
Pada kesempatan itu Walikota mengucapkan selamat ulangtahun kepada AKBP Yemi Mandagi,dan mendoakan agar Kapolresta Belawan tetap tetap sehat.
" Atas nama Pemko Medan maupun pribadi,Saya mengucapkan selamat ulangtahun kepada Bapak Yemi Mandagi",sebut Eldin
Walikota menilai, Yemi merupakan pimpinan yang sangat bertanggung-jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya. Pemimpin seperti ini, lanjut Yemi, harus mendapat dukungan maksimal. Pada saat itu, Walikota juga meminta semua pihak untuk tetap menjaga suasana kondusif di Medan, khususnya di Belawan. Tugas ini, lanjut Walikota, memang berat, tetap jika memang serius dan bersungguh-sungguh, Tuhan pasti membantu.
Sementara itu, Kapolresta Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi, SIk, tidak dapat menyembunyikan keharuan perhatian banyak kalangan yang telah diberikan padanya di hari tersebut.
 “Ini merupakan kejutan buat saya. Ini kebahagiaan yang susah untuk diceritakan,” ungkapnya melihat kehadiran dari Walikota, Wakil Walikota, segenap pejabat Pemko Medan maupun rekan-rekan sejawat dalam syukuran hari itu.
Dalam kesempatan itu, Yemi mengungkapkan rasa syukurnya pula, karena selama setahun ini, terjadi penurunan crime total di wilayah Polresta Pelabuhan Belawan. Selain itu, 5 kasus pembunuhan yang menonjol di tahun ini, sudah berhasil diungkap.
 “Ini merupakan hasil kerja sama yang baik dengan semua pihak,” ungkapnya seraya mengimbau jajarannya terus menjalin komunikasi dan bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, agama, maupun pemuda juga tentunya unsur Muspika.
Dalam kesempatan itu, Yemi juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan yang telah memberi berbagai bantuan kepada Polresta Pelabuhan Belawan. Di antaranya, pembangunan barak Dalmas, aula, juga sebanyak 40 unit sepeda motor. Dia mengakui, bantuan dari Walikota Medan itu tersebut sangat bermanfaat bagi pihaknya dan sampai kini tetap digunakan dalam pelaksanaan tugas-tugas. (amd)

Post a Comment