Home » » AKBP Eka Mulyana S.ik Beri Reward 17 Personil Polres Lampung Utara

AKBP Eka Mulyana S.ik Beri Reward 17 Personil Polres Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 21 Maret 2018 | Rabu, Maret 21, 2018



Lampung Utara I Faktaonline.net - Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.ik (foto) memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus memberikan penghargaan terhadap 17 personil Polres Lampung Utara (Lampura) berprestasi yang telah diraih anggotanya, di halaman Mapolres Lampura,Senin (19/3/18).
Ke 17 personil mendapat yang menerima penghargaan ini antara lain,14 personil Sat Reskrim , 2 Personil Babhinkamtibmas dan 1 Personil Staf Polres lampung Utara,dengan nama-nama sebagai berikut, Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP. H.Syahrial, Sip, MH, Ipda Elvin S Akbar STK, Aiptu Ermawi, Bripka Jon Afrizal, Bripka Endani Naro, Bripka Adizar, Bripka Medi, Bripka Titis, Bripka Rika, Bripka Elwin, Brigadir Jungjungan, Brigadir I Yoman, Briptu Miko dan Bripda Agung Saputra, yang telah berprestasi dalam mengungkap kasus C3 (Curat,Curas,Curanmor) terutama untuk kendaraan Roda 2 dan Roda.4.
Selanjutnya,Babinkamtibmas Polsek Sungkai Utara,Bripka Devi Setiawan dan Babinkantibmas Polsek Abung Selatan,Brigadir Suhir Ishak yang berprestasi terbanyak melaksanakan giat Anjau Silau dan Aiptu Agus Priyatna Pur Log Subbag Sarpras bag Sumda Polres Lampura yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas yang dibebani namun dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.
Dalam sambutannya Kapolres Lampung Utara,mengucapkan selamat kepada 17 personil Polres Lampung Utara yang sudah berpretasi.
" Pemilihan anggota berprestasi ini sudah melalui proses penilaian oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek.” Kata Kapolres.
Ditambahkannya,Penghargaan ini diberikan guna mewujudkan kepedulian kepada anggota, sehingga anggota lebih bersemangat dan bertangung jawab dalam melaksanakan tugasnya.
" Untuk semua personil Polres Lampung Utara agar dapat berlomba - lomba dalam membuat prestasi dan terobosan kreatif yang menyentuh langsung kepada masyarakat." Kata Kapolres.
Mengakhiri sambutannya, Kapolres memberikan instruksi kepada seluruh personil Polres Lampung Utara, yakni, Kapolres memerintahkan kepada seluruh jajaran mengantisipasi berita ujaran kebencian dan Hoak untuk melakukan Dekrasi Anti Hoak bersama masyarakat, yang kedua berikan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan dalam melakukan sholat fardhu berjemaah.
Selanjutnya Kapolres, mengucapakan selamat hari haya Nyepi bagi umat Hindu dan hari Paskah bagi umat Kristiani dan yang terakhir Kapolres Lampung Utara berpesan, "jaga kesehatan jaga kekompakan dan jangan ada masalah, hindari masalah sekecil apapun dan jaga Netralitas dalam Pilkada Kabupaten Lampung Utara", tutup Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.ik. (Syah99)

Posting Komentar