Home » » BNN Ringkus 3 Pengedar Narkoba , Seorang Kritis Ditembak

BNN Ringkus 3 Pengedar Narkoba , Seorang Kritis Ditembak

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, March 20, 2018 | Tuesday, March 20, 2018


Medan I Faktaonline.net - 3 bandar narkoba berhasil diringkus Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat, salah satu dari tiga jaringan narkoba tersebut ditembak hingga terkapar di badan jalan di seputaran Jalan AH Nasution, Selasa (20/3) pagi. Selanjutnya jaringan narkoba yang identitasnya A alias Kumay langsung dilarikan ke Rumah sakit Brimob Poldasu. Sedangkan rekannya IW serta barang bukti diduga narkoba jenis sabu sabu puluhan kilo di dalam ransel, langsung dimasukkan ke dalam mobil, guna dilakukan pengembangan. Informasi di lapangan menyebutkan, kejadian itu sempat menjadi perhatian warga pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil. Terlebih, pria yang terkapar itu mengerang di tepi jalan dan darah tampak bercecer di sekitar pinggang dan punggungnya. Sejumlah petugas berpakaian preman tampak memeriksa pria itu dan mengamankan satu ransel. Tas itu penuh bungkusan teh berwarna kuning keemasan. Bungkus itu sering digunakan untuk mengemas sabu-sabu. Tak lama berselang petugas kepolisian dari Polsek Patumbak tiba di lokasi. Mereka mengamankan lokasi, kemudian mengevakuasi pria yang bersimbah darah.
Penyergapan itu dibenarkan Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari. “Bener, sabar, sebentar ya,” jawabnya saat dikonfirmasi wartawan.
Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin mengatakan, salah seorang pelaku sekarat. “Mereka tiga orang. Yang ditangkap dua orang, satu lagi melarikan diri,” ucapnya. (amd)

Post a Comment