Home » » Operasi Keselamatan Krakatau 2018 , Kapolres Pakaikan Helm Kepada Pengendara Sepedamotor

Operasi Keselamatan Krakatau 2018 , Kapolres Pakaikan Helm Kepada Pengendara Sepedamotor

Written By Faktaonlline.net on Friday, March 9, 2018 | Friday, March 09, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2018 sudah dilakukan sejak empat hari lalu, dalam gelar operasi kali ini,Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K bersama Kasat Lantas AKP Suprapto, SE dan anggota Sat Lantas Polres Lampung Utara menggelar Operasi Keselamatan Lalulintas di Tugu Payan Mas Kotabumi, Jum'at (9/3/2018).
 Ada hal unik dalam giat Operasi Keselamatan Lalulintas kali ini, dimana Kapolres lampung Utara memiliki inisiatif dan simpatik dalam Operasi tersebut dengan membagikan helm kepada pengendara roda dua yang melakukan pelanggaran karena tidak menggunakan helm ketika berkendaraan.
Terlihat salah satu anggota kapolres Lampung Utara sedang memberikan dan langsung memakai kan helm tersebut yang di bagikan kepada pengendara yang melintasi area tugu Payun Mas saat razia digelar.
Dikatakan Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K,operasi ini dilakukan untuk memberikan rasa simpatik kepada pengendara,
" Selain diberikan teguran pengendara juga diberikan helm untuk di pakai setiap mengendarai sepeda motor ." kata Kapolres.
Ditambahkan Kapolres,pemberian helm ini kita lakukan untuk membuka kesadaran masyarakat.
" Terutama untuk anak remaja,menggunakan helm itu sangat penting untuk keselamatan saat berkendaraan," terang Kapolres.
Dilanjutkan Kapolres, Operasi Keselamatan Krakatau 2018 ini akan berlangsung selama 21 hari dimulai tanggal 5 Maret sampai 25 Maret 2018 dengan sasaran tempat-tempat yang berada di wilayah Lampung Utara yang dianggap masih banyak pengguna sepeda motor yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas serta daerah rawan kecelakaan.
 "Melalui Operasi Keselamatan Krakatau 2018 ini semoga dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran dan menurunnya angka kecelakaan di Kabupaten Lampung Utara", ujar Kapolres (syah99)

Post a Comment