Home » » Jelang Pilkada 2018 , KPU Lampura Gelar Sosialisasi Untuk Pemilih Perempuan

Jelang Pilkada 2018 , KPU Lampura Gelar Sosialisasi Untuk Pemilih Perempuan

Written By Faktaonlline.net on Kamis, 29 Maret 2018 | Kamis, Maret 29, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara tahun 2018,KPU Lampung Utara (Lampura) gelar sosialisasi dengan sasaran pemilih perempuan,dilaksanakan Di Gedung Korpri Lampung Utara Jalan Letkol A Rifai Gang Merpati nomor 48. Rabu(28/03/2018).

Sosialisasi guna memberikan arahan kepada mata pilih dari kaum perempuan agar tidak salah pilih untuk pemimpin lLmpung Utara 
" Jangan sampai terbuai oleh bujuk rayu yang tidak benar misalnya iming-iming uang,sembako atau apapun untuk suara pilih kita yang kita minta visi dan misi masing-masing untuk pemimpin kabupaten maupun provinsi "kata  Komisioner Kabupaten Lampura Marswan.
Lebih lanjut Marswan menjelaskan, tujuan utama dari digelarnya sosialisasi tersebut agar para perempuan bisa menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin daerah yang ideal untuk menjadi pemimpin Kabupaten Lampura
."Acara ini untuk menyadarkan para perempuan agar tidak salah pilih pemimpin dalam proses demokrasi " himbaunya.
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU Lampura Marthon. SE, Kasubag Umum KPU Istiandani, serta para Komisioner KPU Marswan Hambali, Aprizal dan Mat Ahir, serta dari berbagai Organisasi perempuan yang berada di Kabupaten Lampura..(syah99)

Posting Komentar