Home » » Kapolres Pantau Pengamanan di Gereja Santa Maria Lampung Utara

Kapolres Pantau Pengamanan di Gereja Santa Maria Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Friday, March 30, 2018 | Friday, March 30, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Memastikan pelaksanaan pengamanan Gereja di wilayah Lampung Utara dalam giat ibadah giat kamis putih Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengecek personil yang melaksanakan pengamanan di Gereja Santa Maria Desa Negara Ratu Kec. Sungkai Utara Kab. Lampung Utara, Kamis (29/3/2018).
Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada personil yang melaksankan tugas agar senantiasa peka terhadap situasi disekitar gereja guna mengantisipasi adanya aksi teror yang dengan sasaran gereja-gereja yang melaksanakan ibadah.
" Tingkatkan kewaspadaan dan jaga diri jangan lengah",pesan Kapolres.
" Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan keamanan kepada masyakat untuk beribadah di gereja dan mencegah tindak kejahatan seperti pencurian dari oknum -oknum yang ingin membuat keributan atau niat buruk." imbuh Kapolres.
Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada para jemaat gereja tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
“Toleransi antar umat beragama harus dibina dan dipupuk agar Lampung Utara sebagai Kabupaten paling toleran tetap terjaga dengan baik jangan sampai terprovokasi adanya isu sara atau berita bohong (hoak) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”, jelas perwira berpangkat melati dua tersebut.(Syah99)

Post a Comment