Home » » Kennedy Tarigan Silaturahmi Bersama Elemen Masyarakat Desa Tembung

Kennedy Tarigan Silaturahmi Bersama Elemen Masyarakat Desa Tembung

Written By Faktaonlline.net on Kamis, 01 Maret 2018 | Kamis, Maret 01, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net -  Aparatur Sipil Negara (ASN),dalam menjalankan roda pemerintahan tidak akan berhasil tanpa ada dukungan dari masyarakat,karena dukungan warga merupakan spirit atau pemicu semangat kerja untuk mencapai keberhasilan dalam membangun.
Hal tersebut disampaikan oleh Pj Kepala Desa Tembung Kennedy Tarigan dihadapan elemen masyarakat,dalam acara silaturahmi sekaligus perkenalan dirinya sebagai pejabat baru Kepala Desa Tembung yang dilaksanakan di Bagan Desa Percut,Selasa (27/2) sore.
Amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan ini merupakan tanggung yang berat karena sudah dua kali menjabat sebagai Pj.Kepala Desa Tembung," semua yang telah diperbuat Kepala Desa terdahulu akan diteruskan ke arah lebih baik lagi sehingga ketertinggalan pembangunan akan terus dikejar ,serta bersatu bahu membahu dengan warga" ujar Kennedy yang juga Kasipem Kantor Camat Percut Sei Tuan.
Oleh karenanya dirinya minta dorongan dukungan dan saran dari warga bagaimana kedepan Desa Tembung sebagai gerbang berbatas langsung dengan Medan bisa bersinergi,karena kedepan event besar telah menanti untuk kemajuan Desa Tembung. " Mudah mudahan silaturahmi ini bermanfaat dan mengingatkan kepada seluruh perangkat Desa untuk tetap semangat bekerja dan kompak dalam mencapai keberhasilan pembangunan Desa,khususnya Desa Tembung " kata Kennedy.
Di acara silaturahmi tersebut,juga ditandai dengan penyerahan cendera mata yang diserahkan Kennedy Tarigan didampingi istri Drg Egia Ninta Kennedy kepada Istri mantan Kepala Desa Tembung Indra Sisman yang telah meninggal dunia belum lama ini..
Acara turut juga dihadiri Camat Percut Sei Tuan H.Timur Tumanggor,Sekcam Harles Harahap SH,KUPT KB,PKH Kecamatan Babinsa,LKMD dan Pengurus TP PKK Desa Tembung,serta warga desa.(DS 01).

Posting Komentar