Home » » Kodim 0201/BS dan Bataliyon Zipur I/DD Mengadakan Gotong Royong Membersihkan Bantaran Sungai

Kodim 0201/BS dan Bataliyon Zipur I/DD Mengadakan Gotong Royong Membersihkan Bantaran Sungai

Written By Faktaonlline.net on Thursday, March 29, 2018 | Thursday, March 29, 2018


Medan I Faktaonline.net - Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia yang ke XXVI Tahun 2018, TNI AD dari Kodim 0201/BS dan Bataliyon Zeni tempur I/ DD mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan bantaran sungai Putih Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Helvetia bersama Masyarakat sekitar dan Badan Wilayah Sungai ( BWS ) Sumatera II,Selasa (27/3/2018).
Kaur Bhakti Kodim 0201/BS,Kapten Tj Tobing,kepada sejumlah wartawan mengatakan, Pembersihan bantaran sungai Sei sikambing Kecamatan Medan Helvetia dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia yang ke XXVI Tahun 2018 yang pelaksanaannya menempatkan sekitar 30 personil aparatur dari Kodim 0201/BS dibawah ke Pemimpinan Kolonel Bambang Herquitanto yang diwakili Danramil 06/Sunggal,Kapten Czi Waruwu juga 70 personel aparatur dari Bataliyon Zipur I/ DD yang diwakili Letda Czi Pardede,sebut Kapten Tj Tobing.
Ditambahkannya, Kegiatan bersih - bersih ini juga mengikut sertakan warga masyarakat sekitar bantaran sungai Sei sikambing dan personel dari petugas Balai Wilayah Sungai ( BWS ) Sumatera II yang dikordinir Pardede,terangnya.
Kapten Tj Tobing kembali. Melanjutkan,untuk pembersihan sungai dikerahksn 2 Exacavator D 60 dan Exacavator 20 serta 4 unit Truck 1/2 Ton dari Dinas Kebersihan Pemko Medan dalam pelaksanaan gotong royong tersebut,imbuh Kapten Tj Tobing. (kadri)

Post a Comment