Home » » KPU Lampura Gelar Sosialisasi Pilkada di Ponpes Darul Khoir

KPU Lampura Gelar Sosialisasi Pilkada di Ponpes Darul Khoir

Written By Faktaonlline.net on Thursday, March 29, 2018 | Thursday, March 29, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Komisi Pemulihan Umum (KPU) Sosialisasikan pemilih pemula dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara tahun 2018 di Pondok Pesantren Darul Khoir kelurahan Kotabumi Udik  Kamis (29/03/2018).
Turut hadir dalam acara tersebut ustadz Andi pengasuh ponpes Darul Khoir, Istiadani selaku kasubag umum KPU, serta para Komisioner KPU Marswan Hambali, Aprizal dan Mat Ahir.
Sosialisasi yang di selenggarakan di Ponpes Darul Khoir oleh KPU Lampura, guna untuk memberikan arahan kepada mata pilih pemula dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, agar tidak salah pilih untuk pemimpin Lampung Utara,
" jangan sampai pemilih pemula salah pilih karena bujuk rayu dari siapapun, kegiatan sosialisasi ini mutlak hak demokrasi setiap anak. "kata Marswan selaku wakil ketua komisioner Lampura.
Ditempat yang sama KPU dalam acara tersebut mengarahkan kepada pemilih pemula Jangan sampai terbujuk rayu yang tidak benar apa lagi intimidasi dari pihak manapun,
Lebih lanjut Marswan menjelaskan tujuan utama dari sosialisasi tersebut agar para pemilih pemula bisa menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin daerah Lampura.
 "kita harus menjadi pemilih yang pintar jangan karena ada ajakan,tekanan,intimidasi, walaupun itu dari orang tua mereka musti dipertimbangkan."imbaunya (Syah99)

Post a Comment