Home » » Lolos Seleksi , Tiga Siswa SMA N 1 Kotabumi Masuk 20 Besar

Lolos Seleksi , Tiga Siswa SMA N 1 Kotabumi Masuk 20 Besar

Written By Faktaonlline.net on Friday, March 30, 2018 | Friday, March 30, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Dalam rangka mengikuti turnanem Futsal tingkat nasional yang di adakan Federasi Futsal Indonesia (FFI),mewakili Kabupaten Lampung Utara,Sahid, Satria, Paisal yang kini masih status pelajar di SMAN 1 Kotabumi terpilih masuk untuk 20 besar dari 350 peserta yang mengikuti seleksi di Kota Metro.Provinsi Lampung.
Acara seleksi turnamen futsal ini di ikuti dari berbagai daerah yaitu pulau Jawa dan Sumatra. Kamis (29/03/2018)
Seleksi dilakukan untuk mengikuti turnamen U-20 tingkat Nasional yang di adakan FFI yang akan di laksanakan pada tanggal 6-19 april mendatang di Gor Jati Nangor Kota Bandung,
Sahid saat ini masih duduk kelas X, Satria dan Paisal duduk di kelas XII siswa SMAN 1 Kotabumi,kini giat berlatih dipemusatan Giga Futsal arena Kota Metro.
Sahid yang duduk di kelas X mengatakan, alhamdulillah kami mewakili SMA Negeri Kotabumi bisa masuk 20 besar dalam turnamen futsal tingkat Nasional,sebab, tanpa bimbingan guru guru kami dan juga berkat doa masyarakat kabupaten Lampung Utara bisa mengantarkan kami masuk ke Turnamen Futsal ini.
Di tempat yang sama hal senada dikatakan, Satria Kami sangat bangga menjadi Putra daerah Kabupaten Lampung Utara, "doakan kami agar bisa menjadi juara,karena tanpa dukungan dan doa orang tua, guru guru kami dan masyarakat Lampung Utara kami bukanlah siapa siapa". Kata Satria pelajar yang masih duduk di SMAN 1 Kotabumi kelas XII IPS.
" Kami akan berusaha sekuat tenaga dan kemampuan yang kami miliki untuk meraih gelar juara Di turnamen futsal tingkat Nasional ini" sebut mereka bersama. (Syah99/Hr)

Post a Comment