Home » » Masyarakat Berharap Polisi Segera Mengungkap Kasus Kematian Yogi Andika

Masyarakat Berharap Polisi Segera Mengungkap Kasus Kematian Yogi Andika

Written By Faktaonlline.net on Selasa, 27 Maret 2018 | Selasa, Maret 27, 2018




Lampung Utara I Faktaonline.net - Puluhan masyarakat Kotabumi menggelar aksi solidaritas atas kematian Yogi Andika, sopir pribadi orang nomor satu di Bumi Ragam Tunas Lampung bertempat di Tugu Payas Mas Kotabumi Kabupaten Lampung  Utara, Senin (26/03/2018)
Dari  pantauan awak media ini, dalam orasi yang digelar , mereka  berharap kepada pihak berwajib agar mengusut tuntas dan mengungkapkan siapa pelaku pembunuhan  terhadap Yogi 
" Kami berharap  kasus kematian Yogi bisa segera terungkap dan tegakan keadilan se adil adilnya",tegas Heri dalam orasinya.
Di tempat yang sama,Dikatakan Sandi, bahwasanya, kami mendukung penuh kinerja pihak kepolisian dalam menangani dan mengungkap kasus kematian Yogi Andika. 
"'Kematian Yogi bukan rahasia peribadi sudah di ketahui oleh umum, jangan hanya sekedar laporan saja, namun harus di tindak tegas oleh pihak Kepolisian Repuplik Indonesia." tegasnya. 
Tujuan orasi ini sebagai bentuk kepedulian sebagai mahluk sosial dan mendukung penuh pihak polri,dan  berharap laporan ini bisa di tindaklanjuti,ujarnya.
" Apabila laporan ini tidak berjalan kami, akan menggelar aksi besar besaran lagi.,masyarakat saja peduli apalagi aparat penegak hukum" ujarnya
Di Penghujung aksi  para solidaritas menghidupkan lilin sebagai simbol proses pengungkapan kasus kematian Yogi agar bisa terang benderang dan transparan.

PENGGALANGAN DANA                                                                 

Sementara,terkait dengan peristiwa mengenaskan yang menimpa mantan supir orang nomor satu di Bumi Ragem Tunas Lampung yang menyebabkan korban Almarhum Yogi meninggal dunia yang diduga akibat di aniaya, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar aksi sosial Penggalangan dana di bundaran Tugu Payan Mas, Kotabumi. Selasa (27/3/2018).

Terlihat kurang lebih ratusan pemuda yang tergabung dalam KNPI Lampung Utara saat melakukan aksi galang dana,mereka akan lakukan penggalangan dana seperti ini sampai tiga hari ke depan,
Dikatakan Muhammad Alfin selaku ketua KNPI Kabupaten Lampung Utara (lampura), kegiatan sosial Penggalangan dana tersebut diperuntukkan guna membantu keluarga almarhum Yogi.  
"Kami berharap kasus pembunuhan Yogi segera terungkap, adapaun aksi sosial penggalangan dana ini sepenuhnya guna membantu keluarga korban,untuk membantu bayar kuasa hukum dan membayar hutang-hutang Yogi,"jelasnya. 
Selanjutnya Alfin juga meminta kepada aparat penegak hukum khususnya pihak Kepolisian Republik Indonesia yang berada di Lampung Utara untuk segera mengungkap misteri pembunuhan tersebut.
"kami berharap pihak yang berwajib secepat mungkin ungkap kasus pembunuhan Yogi, dan supaya pelakunya segera ditangkap, "harapnya. (hdr/Syah99) 

Posting Komentar