Home » » Paslon Ashari Tambunan - Yusuf Siregar Sampaikan Terimakasih Pada Masyarakat

Paslon Ashari Tambunan - Yusuf Siregar Sampaikan Terimakasih Pada Masyarakat

Written By Faktaonlline.net on Minggu, 25 Maret 2018 | Minggu, Maret 25, 2018

PHOTO BERSAMA - H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar foto bersama dengan tokoh agama Kecamatan Percut Seituan dalam pertemuan di Pusat Kebugaran SR 2000 Dusun XI Desa Bandar Klippa Kec.Percut Seituan, Minggu (25/3/2018). 

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - H Ashari Tambunan bersama HM Ali Yusuf Siregar maju sebagai calon Bupati - Wakil Bupati Deliserdang bukan semata-mata mengejar dan haus kekuasaan,akan tetapi pada intinya adalah keinginan serta kesadaran untuk melanjutkan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat yang sangat perlu.
Hal itu ditegaskan H Ashari Tambunan dihadapan tokoh agama, masyarakat, partai pendukung,relawan saat mengadakan pertemuan silaturahmi di pusat kebugaran SR 2000 Dusun XI Desa Bandar Klippa Kec.Percut Seituan, Minggu (25/3/2018).
Dikatakannya, 3 tahun 10 bulan kepemimpinannya sebagai Bupati dirasakan belumlah cukup untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat.
" Terkait berbagai program pembangunan yang dilaksanakan selama ini dan kini tiba saatnya menyerahkan penilaian kepada masyarakat apakah pembangunan Deliserdang selama ini itu cukup baik dan layak dilanjutkan atau tidak" kata Ashari Tambunan.
Oleh sebab itu,untuk menjawab semuanya itu kami serahkan kepada seluruh masyarakat untuk menentukannya pada 27 Juni 2018 mendatang" kata Ashari.
Ditambahkan Ashari, ia merasa bangga atas kehadiran masyarakat dalam pertemuan dimana disamping menjadi semangat untuk maju pertemuan ini juga memiliki arti penting dan satu tujuan mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama yakni agar Deliserdang yang maju, berdaya saing religius dan bersatu dalam kebhinekaan dapat diwujudkan.
" Itulah sebabnya ia berkeinginan maju kembali bersama Ali Yusuf Siregar setelah mengikuti berbagai proses yang ditentukan." sebutnya.
Keinginannya untuk maju kembali dan memilih Yusuf Siregar sebagai pendampingnya karena yang bersangkutan adalah seorang birokrat yang kaya pengalaman dalam bidang pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan sehingga bisa membantunya dalam menjalankan tugas yang diamanahkan.
Disamping itu, Yusuf Siregar juga merupakan seorang yang cerdas, tulus sehingga memiliki keinginan yang sama yakni mewujudkan Deliserdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan serta sejahtera.
"Melalui pertemuan ini kami mohon dukungan sekaligus menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat agar hadir beramai-ramai ke TPS untuk memilih guna melanjutkan pembangunan di Kabupaten Deliserdang dan semoga kehadiran kita kali ini merupakan rangkaian dari ibadah" lanjt Ashari.
Sementara itu HM Ali Yusuf Siregar dalam kesempatan itu menambahkan, kehadiran masyarakat ini menunjukkan bukti aura kemenangan sudah nampak. "Kecamatan Percut Seituan ini menjadi penentu kemenangan. Jika disini hebat, maka hal itu salah satu penentu kemenangan bagi kita " tegas Yusuf disambut tepukan meriah.(DS 01).

Posting Komentar