Home » » 91 Pejabat Eselon III Dan 79 Eselon IV Dilantik Plt Bupati Lampung Utara

91 Pejabat Eselon III Dan 79 Eselon IV Dilantik Plt Bupati Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Thursday, March 22, 2018 | Thursday, March 22, 2018



Lampung Utara I Faktaonline.net - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.,FINASIM., melantik Pejabat Struktural Eselon III dan Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura),bertempat di Ruang Tapis Pemkab Lampura, Rabu (21/03/2018).
Pelantikan Pejabat Eselon III dan Eselon IV,berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Utara Nomor 821.22/06/II/38-LU/2018, tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pejabat Eselon III, Nomor 821.23/07/II/38-LU/2018 Pejabat Eselon IV dilingkungan Pemkab Lampura.
Pengambilan Sumpah Pelantikan dipimpin langsung Plt Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.,Sp.PD.,FINASIM., dan dilanjutkan dengan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan Camat,pejabat yang dilantik untuk Esselon III sebanyak 91 orang,sedangkan pejabat Eselon IV yang dilantik sebanyak 79 orang.
Dalam sambutannya, Plt. Bupati Lampung Utara dr H.Sri Widodo,mengatakan, jabatan merupakan amanah bukan hak, maka harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya.
" Ketika amanah diberikan,tentunya harus dijadikan sebuah tantangan dan harus dijalankan dengan sungguh-sungguh karena akan dipertangungjawabkan hasilnya." kata Sri Widodo.


 “Laksanakan semua tufoksi, jangan berfikir terlalu banyak, laksanakan menurut perintah, bukan zamannya lagi pejabat yang lambat,bagi yang bekerja dengan baik akan menerima penghargaan,namun  yang tidak dapat bekerja dengan baik maka akan diberhentikan, karena rakyat menunggu hasil dari pemerintahan.” ujar Sri Widodo.
Ditambahkan Sri Widodo, pejabat yang dilantik merupakan orang yang dapat bekerja dengan baik,sehingga dapat membantu Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lampung Utara ini, sebutnya.
 “Selamat kepada pejabat Eselon III dan IV yang baru saja dilantik,Saya minta harus cepat tanggap dibawah, layani rakyat dengan baik, harus selalu berada ditengah-tengah rakyat, aspirasi masyarakat harus didengar,serta selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” tegas Sri Widodo.
Selanjutnya acara tersebut diakhiri dengan berjabat Tangan dan ucapan selamat dari Plt. Bupati Lampung Utara didampingi Asisten I, H. Yuzar, SH., M.AP., Kepala BKSDM Lampung Utara.
Turut hadir para Asisten, Staff Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Bagian, Kepala Badan dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. (MSI/ADV).

Post a Comment