Home » » Ratusan Ibu - Ibu dari 15 Desa Gelar Senam Kobarkan Semangat Lampung Utara

Ratusan Ibu - Ibu dari 15 Desa Gelar Senam Kobarkan Semangat Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Sunday, March 25, 2018 | Sunday, March 25, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Ratusan Ibu - Ibu, yang berasal dari lima belas Desa berbeda , dengan semangat mengikuti senam sehat rutin bersama tim sukses 'ABDI' di lapangan Banayana, Desa Negara Batin dua, Kecamatan Sungkai Utara , Kabupaten Lampung Utara , Minggu (25/03/2018).
Senam Ibu - Ibu yang sudah berlangsung sejak dua bulan yang lalu untuk kesehatan masyarakat Lampung Utara di mulai sejak pukul 8.30 dan selesai jam 10.10, banyak manfaat yang dapat di ambil dari kegiatan tersebut, diantaranya badan jadi sehat,fikiran tenang dan kebersamaan yang dihasilkan setelah senam.
 "Kami senam setiap minggu di lapangan ini selain agar badan kami selalu sehat kami juga dapat saling mengenal ibu - ibu dari desa lain, " jelas Septi ,Kordinator senam
Acara yang di awali doa bersama kemudian di lanjutkan dengan senam ' kobarkan semangat Lampung Utara dan senam dari desa masing-masing yang berada di kecamatan Sungkai Utara berlangsung dengan lancar hingga acara usai.
Senam yang di selenggarakan tim sukses Abdi setiap minggu di desa Negara Batin Dua ini sudah berlangsung sejak dua bulan yang lalu, antusias warga pun terlihat saat mengikuti senam
."senam ini sudah dua bulan yang lalu,ada lima belas desa yang ikut senam,kata puji salah satu peserta senam dari desa setempat." sebut Septi. (Syah99)

Post a Comment