Home » » Syamsuliani : Pegawai Puskesmas Harus Teliti Memberikan Obat

Syamsuliani : Pegawai Puskesmas Harus Teliti Memberikan Obat

Written By Faktaonlline.net on Selasa, 27 Maret 2018 | Selasa, Maret 27, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara bekerjasama dengan Badan Pengelola Obat Makanan (BPOM) menggelar acara seminar yang diikuti petugas Puskesmas yang dilaksanakan di Jalan Alamsyah RPN No.25, Klp. Tujuh, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara,Selasa (27/03/2018)
Sebelum acara dimulai,Ketua Panitia Firdaus Umar S.Si. Apt,mengatakan seminar diselenggarakan agar pegawai puskesmas dapat lebih meningkatkan kompetensi petugas dalam mengelola Obat di setiap puskesmas tempatnya bertugas.sementara acara dipusatkan ditiga titik yakni,di Lampung Utara,Tulang Bawang Barat dan Bandar lampung,sebut Firdaus.
Sementara dalam paparan seminar dengan materi " Kebijakan Pengawasan Pelayanan Kefarmasian" yang disampaikan Kepala Balai Besar Pengawasan Obat Makanan (BBPOM) Dra Syamsuliani Apt MM,mengatakan agar pegawai puskesmas harus teliti dalam memberi pelayanan kepada masyarakat 
" Para pegawai Puskesmas harus berhati-hati karena banyak obat ilegal yang beredar di masyarakat yang belum memiliki Label POM" sebut Syamsuliani.,.
Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara Dr.Hj.Maya metissa M.Kes,staf Badan POM,Afrizal SSi,Apt,Dra Luka Amalia Apt,M.Epid Perwakilan dari puskesmas yang berada di Lampung Utara ,Pesisir Barat,Lampung Barat,,Lampung Tengah,dan Waikanan.(syah99)


s

Posting Komentar