Home » » Asyura Dan Padepokan Nurut Tauhid Siap Menangkan Ashari Tambunan - Yusuf Siregar

Asyura Dan Padepokan Nurut Tauhid Siap Menangkan Ashari Tambunan - Yusuf Siregar

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, April 4, 2018 | Wednesday, April 04, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net - Masyarakat yang tergabung dalam relawan Ashari Yusuf Merakyat (Asyura) serta Padepokan Nurut Tauhid Kecamatan Percut Seituan siap memenangkan pasangan H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar menjadi Bupati-Wakil Bupati Deliserdang guna melanjutkan pembangunan. Hal itu terungkap saat pertemuan silaturahmi antara masyarakat dengan pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar di Posko relawan Asyura Desa Tembung Kec.Percut Seituan, Selasa (3/4).
Ketua relawan Asyura Percut Seituan Nanda Berdikari Batubara,SH, mengatakan bahwa KPU Deliserdang telah menetapkan H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar calon tunggal pada pilkada Deliserdang. Menurut Nanda, mengingat sudah banyak prestasi pembangunan yang telah dilakukan H Ashari Tambunan selama kepemimpinannya, maka tidak alasan bagi masyarakat untuk menolak, berjalan seiring kembali bersama H Ashari Tambunan guna melanjutkan pembangunan di Kabupaten Deliserdang yang lebih maju dan sejahtera 5 tahun ke depan.
Dikatakannya, 5 tahun pembangunan yang dilakukan oleh H Ashari Tambunan selama ini dirasakan sangat singkat untuk mewujudkkan semua cita-cita masyarakat Deliserdang khususnya di kecamatan Percut Seituan. "Sebagai bagian dari masyarakat Deliserdang, kami tidak akan mau jadi pengamat atau penonton saja tetapi kami wajib mengambil peran bersama pemerintah walau seberat apapun tawaran yang diberikan khususnya di Kecamatan Percut Seituan ini. Maka atas dasar itulah relawan Asyura siap mendukung dan bergandeng tangan untuk memenangkan H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati-Wakil Bupati Deliserdang" tegas Nanda.
Nanda juga menyebutkan, kehadiran masyarakat dan relawan Asyura ini merupakan bagian kecil dari masyarakat Percut Seituan jika dibanding jumlah penduduk. Namun demikian, ia berjanji akan turut serta menciptakan gelombang kemenangan bagi pasangan H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati-Wakil Bupati Deliserdang. "Saya berdiri disini hanya sebagai masyarakat biasa dan tidak banyak permintaan karena tanpa diminta pun kami yakin Bapak sudah mewujudkannya karena hal itu sudah masuk dalam program kerja dan visi misinya. kami hanya meminta jika bapak nanti terpilih kembali agar sering datang dan mengunjungi masyarakat yang ada disini" kata Nanda.
Hal yang sama juga disampaikan pimpinan Padepokan Nurut Tauhid KH Jankiwa. Dirinya sangat berbesar hati mendapatkan kunjungan dari H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar. Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Deliserdang khususnya H Ashari Tambunan yang telah merubah wajah Deliserdang dengan perbaikan sejumlah infrastruktur khususnya jalan menuju ke Padepokan Nurut Tauhid. "Dengan realita ini kami berdo'a semoga Bapak H Ashari Tambunan-HM Ali Yusuf Siregar dapat lebih suskes melanjutkan pembangunan di Kabupaten Deliserdang untuk mencapai apa yang diinginkan masyarakat" harap H Jankiwa.
Sementara itu, baik H Ashari Tambunan maupun HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan Asyura dan pimpinan Padepokan yang telah memberikan dukungan sepenuhnya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Deliserdang.
Dikatakannya, Padepokan Nurut Tauhid turut memberikan kontribusi dalam perjalanan pembangunan Deliserdang ditandai dengan berbagai kegiatan keagamaan yakni pengajian yang pada intinya selain untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt juga penguatan silaturahim diantara sesama.(DS 01).

Post a Comment