Home » » Dua Kakak Beradik Dibegal , 1 Tewas Ditembak,Seorang Luka Luka

Dua Kakak Beradik Dibegal , 1 Tewas Ditembak,Seorang Luka Luka

Written By Faktaonlline.net on Thursday, April 26, 2018 | Thursday, April 26, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Dua warga dusun Lebak Kelapa, Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan, Abung Selatan Kabupaten, Lampung Utara (Lampura) menjadi korban begal saat berangkat ke kalangan pasar. Kamis (26/04/2018)
Siti Fatimah (30), Saprudin (27) Kedua korban yang tak lain adalah kakak beradik,hendak pergi ke Pasar untuk berjualan, Kejadian berlangsung sekira pukul 05.30,WIB, dijalan Raya Dusun Lebak Kelapa,Desa Bandar Kagungan Raya Kec, Abung Selatan.
Safrudin mengalami luka tembak di bagian dada kiri yang akhirnya meregang nyawa ditempat,sedangkan Siti Fatimah mengalami luka di bagian lutut sebelah kiri, dan saat ini masih menjalani perawatan di RS, H.Yusup kalibalagan.
Siti bercerita, kejadian bermula saat keduanya hendak kepasar sekira pukul 05.15 wib saat melintas di jalan raya Lebak Kelapa, mereka tak menduga ada dua orang yang tidak dikenal keluar dari semak-semak lansung menghadangnya, tanpa sebab kedua pelaku lansung membidikkan senjata api ke Safrudin, peluru menembus dada kiri korban yang akhirnya meregang nyawa ditempat.
 "Kami berangkat ke pasar,tiba-tiba dari semak belukar ada dua orang mencegat dan langsung menembak" kata Siti
Siti mengalami luka di bagian lututnya yang diperkirakan karena terkena senjata milik begal, namun Siti sempat melarikan diri kerumah kerabat keluarganya meminta pertolongan,dan dirinya dibawa kemudian  dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.
Ditempat yang berbeda, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat di sekitar Abung Selatan khususnya, serta masyarakat Lampung Utara umumnya, Agar berhati-hati dan bersama-sama menjaga keamanan, dengan kejadian yang meninpa dua warga Desa Bandar Kagungan Raya menjadi sebuah pembelajaran dan kewaspadaan.
 “Semua ini diluar dugaan, karena TKP dipinggir jalan semak belukar yang dipergunakan para pelaku begal untuk mengintai mangsanya,oleh karenanya mari tingkatkan kewaspadaan,agar perbuatan serupa tidak terulang lagi,"katanya. (Syah99).

Post a Comment