Home » » Franstori Menjabat Plt PUPR Lampung Utara

Franstori Menjabat Plt PUPR Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, April 4, 2018 | Wednesday, April 04, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) dari Kepala Dinas Definitif Syahbudin.kepada pejabat baru Franstori,Senin (2/4/2018)
Plt. Asisten ll, Syahrizal Adhar hadir dalam pelaksanaan sertijab tersebut,sementara Kepala Dinas Difinitif Syahbudin tidak hadir dalam kegiatan sertijab tersebut.
Pada kesempatan itu Plt. Asisten ll, Syahrizal Adhar menyampaikan selamat kepada Franstori yang telah mendapatkan amanah yang baru menjadi Plt. Kepala Dinas PUPR
" Mudah-mudahan kedepannya bisa melaksanakan kewajiban dan amanah yang telah diberikan untuk menjalankan roda pemerintahan demi kepentingan masyarakat".ucap Syahrizal.
DitmbahkanSyahrizal, dengan dilakukannya Sertijab hari ini agar roda pemerintahan bisa terus berjalan untuk melayani masyarakat .
" Sertijab dilakukan hanya untuk pengisian dan kekosongan yang ada,itu merupakan hal mutlak harus dilakukan.walaupun pada saat pelaksanaan Rolling kemarin banyak menuai kontroversi ",terangnya.
 "Jadi mekanisme harus tetap berjalan, agar roda pemerintahan juga dapat terus berjalan melayani masyarakat. Kita tidak bisa secara tiba-tiba men-stopnya, karena aturannya jelas," tegas Syahrizal.
Plt Kadis PUPR Lampung Utara yang baru, Franstori sekaligus menjabat sebagai PltSekretaris,mengatakan,kehadirannya untuk menunaikan perintah dari Plt Bupati mengemban tugas sebagai pelaksana kepala dinas disini. " Kedepan pihaknya akan melakukan kegiatan dengan satuan kerja yang dipimpinnya itu, seperti memulai tahapan lelang serta pembayaran dana PHO dan uang muka yang belum sempat dibayarkan." katanya.
 " Pada saat ini hanya hal itu dulu yang akan kita laksanakan kedepannya, sehingga semua bisa terselesaikan dan berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan lagi, " imbuhnya.(Syah99)

Post a Comment