Home » » Gubsu Erry Menutup Secara Resmi PRSU ke 47

Gubsu Erry Menutup Secara Resmi PRSU ke 47

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, April 17, 2018 | Tuesday, April 17, 2018


Medan I Faktaonline.net - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir HT Erry Nuradi menutup secara resmi event Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 47, Senin malam (16/4/2018).
Dalam kata sambutan di acara penutupan PRSU, Erry Nuradi mengucapakan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti even PRSU."Atas nama pemerintah Provinsi Sumatera Utara, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang menyemarakkan PRSU,"demikian ditegaskan Erry Nuradi.
Selanjutnya Gubsu Erry berharap agar ke depan PRSU menjadi etalase untuk meningkatkan perekonomian, sosial dan budaya Sumatera Utara
."Kita harapkan perekonomian Sumatera Utara tumbuh lebih pesat lagi,"tegasnya. Di acara penutupan PRSU ke 47, pemerintah Kota Medan menjadi tuan rumah. Berbagai seni dan budaya ditampilkan. Seperti tarian multi etnik, tarian nusantara dan serta serta tarian serampang XII empat generasi. "Kesenian dan kebudayaan yang kita miliki merupakan aset yang perlu dilestarikan. Saya merasa gembira karena pengunjung PRSU menyaksikan langsung pagelaran seni dan budaya Kota Medan,"demikian sambutan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S, MSi yang dibacakan langsung oleh Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution. (fajaruddin batubara)

Post a Comment