Home » » Guru Honor Berpendidikan D4 dan S1 Memenuhi Syarat Jadi PNS

Guru Honor Berpendidikan D4 dan S1 Memenuhi Syarat Jadi PNS

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, April 25, 2018 | Wednesday, April 25, 2018


Medan I Faktaonline.net - Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Utara Dr Arsyad Lubis, MM menegaskan Dinas Pendidikan (Disdik) Sumatera Utara terus melakukan verifikasi dan validasi yang lengkap bagi guru honor yang berada di 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.
Dikatakan Arsyad Lubis, MM, (foto) jumlah guru honor di Sumatera Utara saat ini mencapai 8029 orang. Hal itu ditegaskan  Arsyad Lubis, MM di saat acara rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi E, DPRD Sumatera Utara, Selasa (24/4/2018).
Hadir di rapat dengar pendapat itu, anggota Komisi E, DPRD Sumatera Utara Amadan Harahap, Juliski Simorangkir, Basir dan wakil Ketua Komisi E, DPRD Sumatera Utara Darmansyah Sembiring serta Sekretaris Komisi E, DPRD Sumatera Utara Reki Nelson Barus.
Lebih lanjut Arsyad Lubis menjelaskan, di bulan Juni 2018 nanti, Disdik Sumatera Utara memberikan surat penugasan kepada guru honor dan guru honor yang diberikan surat penugasan berpendidikan D4 dan S1.“Guru honor yang kita berikan surat penugasan itu memenuhi syarat untuk jadi PNS,” terang Arsyad . (fajaruddin batubara)

Post a Comment