Home » » Jalin Silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Danyon Marinir Lantamal 1 Belawan

Jalin Silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Danyon Marinir Lantamal 1 Belawan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, April 12, 2018 | Thursday, April 12, 2018


Belawan I Faktaonline.net - Guna meningkatkan silatuhrahmi antara personel TNI dan Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, M.Hum mengunjungi Markas Komando Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Mako Yonmarhanlan I), di Jalan Serma Hanafiah, Belawan, Selasa (27/3/2018)
Kedatangan Kapolres dan rombongan langsung disambut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I), Letkol Marinir Abdi Zunanda Tambunan.
Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, M.Hum menyebutkan bahwa kunjungan tersebut guna meningkatkan tali silaturahmi serta memperkenalkan dirinya yang baru menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan.
 ” Semoga kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara personil TNI dan Polres Pelabuhan Belawan,”ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, M.Hum.
Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengajak para anggota Yonmarhanlan I agar kiranya dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dikota Medan khususnya di Medan Utara. “Guna membangun sinergitas antara kesatuan TNI -Polri dan terlebih kepada personil agar menjauhi narkoba serta tetap solid menjaga keamanan, mengingat dalam waktu dekat ini adanya pemilihan kepala daerah,”kata Kapolres.
Sementara itu, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I), Letkol Marinir Abdi Zunanda Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan rombongan atas kunjungan ini.
 “Kiranya hubungan yang baik ini dapat berlanjut dan bisa saling bekerja sama dalam melaksanakan tugas.” terangnya.Diakhir acara , antara kedua pejabat, foto bersama dan salam komando.(amd).

Post a Comment