Home » » Jelang Kelulusan , SMAN 3 Kotabumi Gelar Class Momen

Jelang Kelulusan , SMAN 3 Kotabumi Gelar Class Momen

Written By Faktaonlline.net on Saturday, April 7, 2018 | Saturday, April 07, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Sudut pandang setiap insan mengenai arti dari sebuah kata kelulusan sangatlah berbeda-beda, ada sebagian yang berkata bahwa kelulusan adalah puncak dari semua perjalanan pendidikan selama 12 tahun belajar di bangku sekolah, ada pula sebagian dari mereka yang tak sabar ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi (kuliah).
Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N ) 3 Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Mike,MPd,pada saat acara Class Momen yang diadakan di halaman sekolah tersebut,Jum'at (6/4/2018)
Acara Class Momen,merupakan momen di akhir kegiatan pembelajaran Tahun 2017 - 2018 digelar jelang kelulusan siswa-siswi kelas XII. SMAN 3 Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) juga diikuti bersama oleh seluruh Dewan Guru Kabupaten Lampura
Pada acara tersebut Kepala Sekolah SMA N 3 Kotabumi. Mike, M.Pd., mengutarakan, acara class momen ini merupakan akhir kegiatan pembelajaran untuk Siswa Kelas XII.
"Mudah-mudahan acara ini menjadi kenangan yang tertinggal bagi kami maupun Siswa-siswi,dan akan selalu di ingat mereka sepanjang masa.",kata Mike,MPd 
Ditambahkan Mike, kegiatan class momen ini juga bertujuan untuk lebih mengikat rasa ukhuwah Islamiah dan menambah kedekatan kasih sayang antara siswa/i,sebutnya
"Pesan saya kepada seluruh siswa/i , agar menjaga nama baik almamater, pancangkan tonggak SMAN 3 ini,dan di kemudian hari, semoga kalian menjadi anak-anak yang bisa membanggakan bangsa dan negara,khususnya bagi orang tua " imbuh Mike.
Saat di wawancarai sejumlah awak media,Mike juga menyampaikan beberapa rangkaian dalam acara tersebut yakni, rangkaian kegiatan meliputi acara istighotsah, do'a bersama,dan juga diisi dengan penyampaian materi tentang pendidikan,yang disampaikan oleh motivator yang didatangkan dari Bandar Lampung,pungkasnya.(IWO/Syah99) 

Post a Comment