Home » » Kapolres Lampung Utara Berikan Tali Asih Untuk Anak Kembar Penderita Polio

Kapolres Lampung Utara Berikan Tali Asih Untuk Anak Kembar Penderita Polio

Written By Faktaonlline.net on Thursday, April 5, 2018 | Thursday, April 05, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Tugas pokok Kepolisian mengayomi serta melayani masyarakat  benar-benar diwujudkan oleh personil kepolisian resort Polres Lampung Utara (Lampura).
Hal itu diwujudkan  dalam bentuk usaha mereka untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya untuk tugas pengamanan saja, tapi juga diaflikasikan dalam bentuk pelayanan lain yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP. Eka Mulyana, Sik, yang memeberikan bantuan tali asih terhadap penderita cacat fisik kepada Misri (50) warga Desa Kinciran Kecamatan Abung Tengah dan Rico (13), serta Rio (13) yang telah menderita penyakit Polio sejak lahir. , Rabu (4/4/2018). Kapolres Lampung Utara mengatakan,pemberian bantuan tali asih ini, selain untuk berbagi antar sesama,hal ini juga untuk meneruskan program dari Bapak Kapolda Lampung, agar bisa selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.
" Hal ini dilakukan tidak lain hanya mengharap ridho Allah SWT, polisi juga manusia, sama seperti  masyarakat lain yang ingin mendharma bhaktikan dirinya sebagai tugas dunia, dan mengisinya untuk bekal di akhirat nanti," kata Kapolres.
Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini sebagai contoh, agar dapat di ikuti oleh para anggota kepolisian lainnya, khususnya kepada anggota Polres Lampung Utara,sebutnya..
" Bagi personil Polres Lampura yang merasa mampu diharap dapat berbagi kepada warga yang tidak mampu serta mengurangi beban hidup mereka " harap Perwira berpangkat melati dua ini.
Sementara,Sugeng (40) oangtua dari Rico dan Rio, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya.
 " Semoga kebaikan dari bapak Kapolres Lampung Utara ini dapat menjadi amanah dan semoga menjadi pemimpin yang baik," ujar Sugeng .(Syah99)

Post a Comment