Home » » Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Satpas SIM

Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Satpas SIM

Written By Faktaonlline.net on Thursday, April 12, 2018 | Thursday, April 12, 2018


Belawan I Faktaonline.net - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH meresmikan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Pelabuhan Belawan ,Rabu (4/4/2018).
Hal itu dilakukan dalam berupaya memperbaiki pelayanan masyarakat dari berbagai sisi. Termasuk pelayanan masyarakat untuk pembuatan SIM.
 “Semoga dengan peresmian pelayanan SIM ini dapat mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga warga Medan Utara tidak perlu jauh – jauh lagi untuk membuat SIM.” Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.
Ia mengatakan Satpas tersebut melayani penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang sangat dibutuhkan masyarakat kota Medan khususnya Medan Utara.
 “Dengan terealisasinya bangunan Satpas SIM Polres Pelabuhan Belawan berharap dapat lebih membantu masyarakat,” ujarnya. Pada kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Henny Ikhwan tampak menggunting pita pintu masuk Satpas dan juga memotong tumpeng peresmian gedung Satpas Polres Pelabuhan Belawan . Kapolres juga sempat menanyakan kepada awak media yang hadir apabila belum memiliki SIM agar segera membuatnya di Satpas Polres Pelabuhan Belawan. (amd)

Post a Comment