Home » » Kasus Perampokan di Indomaret Belum Terungkap

Kasus Perampokan di Indomaret Belum Terungkap

Written By Faktaonlline.net on Monday, April 16, 2018 | Monday, April 16, 2018


Belawan I Faktaonline.net - Kasus perampokan Indomaret yang berada di kawasan Simpang kantor Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan yang terjadi pada hari Sabtu lalu (7/4/2018) hingga saat ini masih belum juga berhasil terungkap. Pelaku yang diduga merampok minimarket menggunakan senjata api (bersenpi) serta terlihat dari CCTV menggunakan helm, dan celana loreng tersebut masih belum berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizky Pratama yang coba dikonfirmasi terkait kasus ini mengatakan kalau pelaku dalam kasus ini memang masih belum berhasil ditangkap. "belum," ujarnya singkat kepada wartawan, Minggu (15/4/2018).
Terkait kasus ini, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizky Pratama juga menambahkan kalau pihaknya sampai saat ini terus bekerja dan masih dalam proses lidik terhadap kasus perampokan bersenpi ini.
 "Sampai saat ini masih dalam proses lidik," ungkapnya,oleh karena itu, terkait proses pengungkapan kasus ini, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizky Pratama turut memohon doa kepada semua pihak tak terkecuali pada media agar kasus ini dapat segera dituntaskan. "Mohon doanya ya," pungkasnya. (kadri).

Post a Comment