Home » » KPU Lampung Utara Gelar Rapat Persiapan Debat Kandidat Paslon Bupati/Wakil Bupati

KPU Lampung Utara Gelar Rapat Persiapan Debat Kandidat Paslon Bupati/Wakil Bupati

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, April 11, 2018 | Wednesday, April 11, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Jelang Pilkada 2018, dengan tahapan debat kandidat pada pemilihan Bupati dan Wakil Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura),Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara gelar rapat pembahasan tentang debat kandidat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang bertempat di Kantor Seketariat KPU Lampura, Rabu (11/4/2018)
Ketua KPU Lampura, Marthon mengatakan, rapat yang di gelar kali ini untuk membahas tentang teknis pelaksanaan debat antara paslon Bupati dan Wakil Bupati yang rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 25 April 2018 mendatang.
" Rencana jadwal itu bisa jadi maju atau mundur tergantung dengan teknis kesiapan dari pihak KPU atau dari masing-masing Paslon." kata Marthon kepada wartawan dikantornya.
Marthon memastikan,jadwal untuk debat paslon tersebut akan dilaksanakan sebelum bulan puasa. "Jadi kami telah pastikan jadwal kegiatan debat kandidat paslon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan sebelum bulan Ramadhan" kata Marthon .
Diterangkannya, debat paslon tersebut akan dilaksanakan di Lampura dan akan disiarkan melalui Media Televisi (TV) yang ada, sehingga program pasangan calon saat akan menjabat dapat diketahui secara luas oleh seluruh masyarakat.
 "Rencana debat publik ini paling tidak dilaksanakan sekali, namun nanti akan dilihat sesuai kebutuhan,untuk tempat tepatnya belum ditentukan , namun yang pasti masih di seputaran Lampung Utara," terangnya.
 "Kami telah jadwalkan untuk kegiatan debat kandidat paslon Bupati dan Wakil Bupati dilaksanakan sebelum bulan puasa," imbuhnya.
Hadir dalam rapat tersebut, Ketua KPU Lampura, Marthon, Komisioner KPU Lampura, Marswan, Afrizal, serta tim sukses dari masing-masing paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampura.(Syah99)

Post a Comment