Home » » KPU RI Buka Pendaftaran Calon Anggota KPU Sumut

KPU RI Buka Pendaftaran Calon Anggota KPU Sumut

Written By Faktaonlline.net on Sunday, April 15, 2018 | Sunday, April 15, 2018


Medan I Faktaonline.net - Untuk melakukan seleksi terhadap bakal calon anggota KPU Provinsi Sumut yang akan berakhir masa tugasnya ditahun 2018 ini , KPU RI telah mulai membuka pendaftaran calon anggota Panitia Seleksi (Pansel) KPU Sumut.
Pembukaan pendaftran calon anggota Pansel KPU Sumut diutarakan Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) dan Program KPU Sumut Irwan Zuhdi Siregar (foto) diruang kerjanya, Kamis (12/4) di Medan. "Tanggal 9 April Ketua KPU RI sudah menanda tangani dimulainya pendaftran calon anggota Pansel KPU Sumut .' ujar Irwan Bagi masyarakat Sumut yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon anggota Pansel KPU Sumut dapat mengakses langsung websed KPU RI yang didalamnya telah tertera seluruh sarat-sarat yang harus dipenuhi sebagai calon anggota Pansel KPU.
 "Bisa diakses di websed KPU RI.' jelas Irwan. Sedangkan untuk seleksi calon anggota Pansel KPU Sumut, langsung dilakukan KPU RI dan kemungkian KPU Sumut hanya menyiapkan fasilitas untuk pelaksanaan seleksi calon anggota Pansel KPU Sumut.
 " Seleksi semuanya dilakukan KPU RI.' tegas Irwan. Menurut Irwan , bagi calon anggota Pansel yang terpilih nantinya akan bekerja lebih kurang selama tiga bulan untuk merekrut calon anggota KPU Sumut yang baru .Dan dalam masa itu mereka mempersiapkan segala sesuatunya terkait seleksi calon anggota KPU Sumut . Seleksi calon Pansel ini dilakukan, karena tidak lama lagi akan berakhir masa tugas anggota KPU Sumut periode 2013-2018. Dengan akan berakhirnya masa tugas itu maka dibentuklah tim seleksi calon anggota KPU Sumut. "Kita berharap masyarakat Sumut bisa ikut mendaftar sebagai calon Pansel." pungkas Irwan.(amd)

Post a Comment