Home » » Memasuki Pekan ke 3 Liga 1 , PSMS Mulai Bangkit, Hajar Persija 3 - 1

Memasuki Pekan ke 3 Liga 1 , PSMS Mulai Bangkit, Hajar Persija 3 - 1

Written By Faktaonlline.net on Friday, April 6, 2018 | Friday, April 06, 2018


Medan I Faktaonline.net - Memasuki pekan ke 3 liga 1 Indonesia,PSMS Medan mulai tunjukkan tajinya, dengan mengalahkan Persija Jakarta dengan score 3 - 1,di Stadion Teladan Medan,Jum'at (6/4/2018)
Sejak kick off dimulai pasukan Ayam Kinantan,julukan PSMS Medan,terus mengurung pertahanan Persija Jakarta.
Pertandingan baru memasuki menit ke 5, Suhandi sudah mencoba ketangguhan Andritany,penjaga gawang Persija,dengan melepaskan tendangan keras yang mengarah ke gawang,namun sayang tendangan Suhandi masih melenceng disamping kanan gawang Andrytani.
Keasyikan menyerang,malah Persija Jakarta yang membobol gawang PSMS Medan,yang di kawal oleh M.Rohim,
Gol pertama Persija Jakarta bermula dari tendangan bebas yang diambil oeh Rico Simanjuntak,bola lambung yang dilepaskan Rico,disambut dengan tendangan kaki kanan Rohit Chand.walaupun dikawal oleh beberapa pemain PSMS yang berada didalam kotak pinalti,Rohit Chand mampu membobol gawang PSMS,walaupun Rohim sudah berusaha menepis tendangan tersebut,namun bola lebih cepat menerpa gawangnya, score pun berubah 0 - 1 untuk Persija.
Namun setelah itu PSMS Medan mulai menunjukkan tajinya dengan memberondong tim berjuluk Macan Kemayoran dengan tiga gol.
Gol pertama bagi PSMS Medan justru tercipta dari gol bunuh diri Marko Simic di menit ke-42. Setelah itu Reinaldo Lobo menambah keunggulan bagi PSMS Medan skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.
Satu hal yang menarik, Suhandi mencetak gol salto seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Juventus.
Pada menit-menit akhir pertandingan, suporter yang memadati Stadion Teladan Medan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bagi Reinaldo Lobo yang baru saja merayakan ulang tahun. Kamis (5/4/2018), Reinaldo Rodrigues de Oliveira Lobo genap berusia 30 tahun. Kemenangan ini menjadi kado terindah bagi pemain asal Brasil tersebut. (amd)

Post a Comment