Home » » Menyambut Hari Kartini , IKA FISIP Unila Gelar Lomba Fashion Show

Menyambut Hari Kartini , IKA FISIP Unila Gelar Lomba Fashion Show

Written By Faktaonlline.net on Monday, April 9, 2018 | Monday, April 09, 2018


Lampung I Faktaonline.net - Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (IKA FISIP Unila) akan menggelar Lomba Fashion Show Anak. SD, untuk usia 7-10 tahun. Lomba Fashion Show Anak ini bagian dari rangkaian kegiatan IKA FISIP dalam rangka menyambut Hari Kartini pada tanggal 21 April 2018 mendatang.
Kegiatan tersebut dengan tema "Membangun Lampung dengan Perspektif Budaya". Lomba Fashion Show Anak rencananya berlangsung pada hari Minggu, 22 April 2018, mulai pukul 08.00 WIB. Bertempat di pelataran parkir FISIP Unila Bandar lampung. Selain Lomba Fashion Show Anak, pada hari yang sama akan berlangsung Lomba Mewarnai untuk tingkat Playgroup/PAUD dan TK, umur 3-6 tahun.
 “peserta Lomba Fashion Anak ini untuk tingkat Playgroup/PAUD dan TK, umur 3-6 tahun.”kata Rosy Daud, panitia kegiatan.
 "Ada kategori busana batik atau kasual untuk putra dan putri serta kategori busana muslim," ujar Rosy melalui rilis, Kamis (5/4/2018).
Selain itu, sasaran peserta lomba juga untuk anak SD umur 7-10 tahun. "Untuk tingkat SD, kategorinya busana batik atau kasual dan busana muslim," kata Rosy.
Sementara untuk Lomba Mewarnai, sasaran pesertanya adalah anak Playgroup/PAUD dan TK. "Registrasi untuk Lomba Fashion Show Anak Rp 70 ribu per orang dan Lomba Mewarnai Rp 25 ribu per orang," jelas Rosy.
Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta bisa menghubungi Rosy pada nomor ponsel 0813 69092266.
 "Bisa juga menghubungi panitia lainnya, yaitu Fika Ananda 0852 69838883, Widya 0822 44667938, dan Ani 0812 72452677," papar Rosy.
Selain Lomba Fashion Show Anak dan Mewarnai, IKA FISIP Unila juga menggelar Lomba Fotografi.
 "Peserta terbuka untuk umum. Bagi yang ingin ikut, silakan mengirim karya fotonya ke sekretariat IKA FISIP Unila, Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 77, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung, setiap Sabtu pukul 13.00-17.00 WIB," jelas Rosy.
Selain ke sekretariat IKA FISIP Unila, peserta juga bisa mengirim karya foto ke email ika.fisipunila@gmail.com atau rosydaud@gmail.com. Peserta sudah bisa mengirim karya fotonya mulai 16 Maret hingga 18 April mendatang. Registrasi Lomba Fotografi ini sebesar Rp 20 ribu per orang.
 "Setiap peserta boleh mengirim maksimal tiga foto, masing-masing dengan obyek berbeda," ujar Rosy.
 "Pengiriman foto dengan menyertakan biodata berupa nama, tempat dan tanggal lahir, alamat, pekerjaan, dan nomor ponsel," sambung Rosy.
 Ada tiga juri dari Lomba Fotografi ini. Masing-masing mantan Ketua Pewarta Foto Indonesia Lampung Perdiansyah, budayawan Udo Z Karzi, dan Redaktur Tribun Lampung Yoso Muliawan. Panitia akan mengumumkan pemenang Lomba Fotografi pada 22 April, bertepatan dengan acara puncak peringatan Hari Kartini oleh IKA FISIP Unila.(PerLam,Syah 99))

Post a Comment