Home » » Ungkap Berbagai Kasus Kejahatan , Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan

Ungkap Berbagai Kasus Kejahatan , Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, April 12, 2018 | Thursday, April 12, 2018


 I Faktaonline.net - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis, SH dihadapan para tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda dan Camat Belawan memaparkan hasil pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran premanisme, narkoba, Curat, Curanmor, narkoba dan penyakit masyarakat (Pekat).di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.Jumat siang (06/04/2018).
Dalam paparan Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasat Reskrim AKP.Yayang Kurniawan dan Kasat Narkoba.AKP.Edy Safari dan para Kapolsek memaparkan bahwa seluruh tersangka dari pengungkapan kasus tersebut sebanyak 135 orang dengan barang bukti 36 unit mesin jakpot, 1 pisau cutter, 1 buah pisau, 1 potong gergaji besi, uang tunai, Rp.1.094.500,- 12 paket kecil sabu, 5,78 gram sabu paket besar, 1 Kg ganja, 7 set bong, 1 buah linggis, 1 buah kotak infak, 1 helai celana panjang dan handuk.
Pengungkapan sejumlah tindak kejahatan ini seluruhnya dari wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, kata Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut.
Menyikapi hasil kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan itu, H.Irfan Hamidi selaku tokoh masyarakat Belawan mengapresiasi kinerja Polres Pelabuhan Belawan Diantaranya pemberantasan narkoba, dimana narkoba perusak moral generasi muda dan diharapkan bandar -bandar narkoba segera ditangkap jangan yang pengedar yang kecil saja. Bahaya narkoba sangat berdampak membuat orang candu, pemalas, pemarah menimbulkan aksi nekad mencuri dan membunuh.
Harapan yang sama disampaikan Ustaf Zainal Ismail agar bandar narkoba ini cocoknya ditembak mati saja karena dosanya sangat besar dari dosa makan dan memelihara babi sebab kalau memelihara dan makan babi dosanya hanya pada Allah sedangkan kalau bandar narkoba dosanya selain pada Allah juga pada manusia.ujar tokoh ulama.di Belawan tersebut.(amd)

Post a Comment