Home » » Wali Kota Bagikan Paket Sembako Kepada 2.000 Warga Kurang Mampu Di Medan Marelan

Wali Kota Bagikan Paket Sembako Kepada 2.000 Warga Kurang Mampu Di Medan Marelan

Written By Faktaonlline.net on Sunday, April 15, 2018 | Sunday, April 15, 2018


Medan Faktaonline.net - Wali Kota Medan Drs H T dzulmi Eldin S MSi membagikan paket sembako kepada 2.000 warga kurang mampu di Lapangan Sepakbola Pasar V Jalan Kapten Rahmad Budin, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (15/4).
Paket sembako yang dibagikan itu merupakan hasil kerjasama Pemko Medan dengan Monspace Indonesia. Sebelum pembagian sembako dilakukan, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada Monspace Indonesia atas bantuan sembako yang diberikan. Dia yakin bantuan yang diberikan itu sangat membantu warga kurang mampu di Kecamatan Medan Marelan dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Jika monspace berkembang, Wali kota yakin akan berdampak positif kepada masyarakat.
 “Kalau hari ini Monspace Indonesia memberikan bantuan paket sembako, kita harapkan setelah perusahaan ini maju dan berkembang tentunya dapat memberikan bantuan yang lebih besar dan bermakna lagi seperti modal usaha,” kata Wali Kota.
Apabila modal usaha yang diberikan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, maka Wali Kota yakin sembako akan datang dengan sendirinya. Oleh karenanya Wali Kota ingin sinergitas dengan Monspace Indonesia terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama warga kurang mampu.
 "Saya ucapkan terimakasih kepada Monspace Indonesia atas kepeduliannya kepada masyarakat Kota Medan, terutama warga kurang mampu. Tentunya kita berharap seiring berkembangnya monspace di Kota Medan semakin memberikan dampak positif kepada masyarakat,"harapnya.
Pembagian sembako dilakukan Wali Kota secara simbolis kepada sejumlah warga didampingi Dato Sri Jessy Lai selaku pendiri Monspace Indonesia, Kadis Perdagangan Kota Medan Syarif Armansyah Lubis, Kadis Sosial Endar Sutan Lubis, Camat Medan Marelan T Yudi Chairuniza serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Medan Marelan.
Usai membagikan sembako, Wali kota selanjutnya menemui para warga yang tengah menunggu giliran mendapatkan sembako. Mereka mengaku sangat gembira atas bantuan yang diberikan tersebut. Itu sebabnya meski pun harus antri namun warga yang umumnya berusia paro baya itu tetap semangat menunggu giliran.
Sebelumnya Dato Sri Jessy Lai mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan Monspace Indonesia.
Dikatakannya, April telah ditetapkan sebagai bulan bakti sosial Monspace Indonesia sehingga keberadaannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama warga kurang mampu.
“Setelah pembagian sembako di Kecamatan Medan Merelan ini, kita akan melanjutkan ke Vietnam dan Philipina,” jelas Sri Jessy.
Selesai pembagian sembako di Lapangan Sepakbola Pasar 5, Wali Kota bersama Sri Jessy dan pengurus Monspace lainnya bergerak menuju Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan. Di tempat tersebut, Wali kota dan Sri Jessy kembali membagikan sembako kepada warga kurang mampu. (amd)

Post a Comment