Home » » Wali Kota Medan Tutup Diklat Pelayanan Publik Berorientasi Inovasi

Wali Kota Medan Tutup Diklat Pelayanan Publik Berorientasi Inovasi

Written By Faktaonlline.net on Friday, April 20, 2018 | Friday, April 20, 2018


Medan I Faktaonline.net - Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S,M.Si diwakili Kepala Kaban Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM Lahum, SH.MH secara resmi menutup diklat pelayanan publik berorientasi inovasi di lingkungan Pemko Medan, di Hotel Fave Medan, Jum'at (20/4).
Penutupan diklat ini ditandai dengan penanggalan tanda peserta oleh Lahum kepada tiga orang perwakilan peserta diklat.
Dalam sambutan Wali Kota Medan yang di bacakan Lahum dikatakan esensi dari pendidikan dan pelatihan adalah memberikan kesempatan kepada aparatur untuk meningkatkan kecakapan dan keterampilannya dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat.
Dari laporan yang ada, lanjut Lahum, pelaksanaan diklat ini telah memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar, dibina dan diarahkan untuk mencapai daya guna dan hasil guna yang sebesar-besarnya yang selaras dengan tujuan organisasi, dalam hal ini Pemerintah Kota Medan. Untuk itu, melalui Diklat ini Lahum berharap dapat memberikan pengaruh yang positif bagi para peserta yang tercermin dari meningkatnya pemahaman, kemampuan dan inovasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang di emban di masing-masing OPD .
 "Kemajuan teknologi dan cepatnya arus informasi menuntut kita sebagai aparatur senantiasa harus meningkatkan kompetensi diri, inovatif dan kreatif, karena itu materi yang didapat dalam diklat ini saya minta senantiasa diterapkan dan dipraktekkan, jangan sampai dilupakan, dan saudara kembali kepada kebiasaan lama."kata Lahum. (amd)

Post a Comment