Home » » Zainuddin Mars Pimpin Upacara Gabungan TNI - Polri Dan ASN se Kabupaten Deliserdang

Zainuddin Mars Pimpin Upacara Gabungan TNI - Polri Dan ASN se Kabupaten Deliserdang

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, April 18, 2018 | Wednesday, April 18, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net - Plt Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars mengajak jajaran TNI/ Polri dan ASN di Kabupaten Deli Serdang untuk meningkatkan semangat kebersamaan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparatur penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Deli Serdang untuk menggelorakan semangat kerja kerasnya bagi menghadapi berbagai tantangan sejalan dengan dinamika perkembangan kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.
Hal itu dikemukakan Plt Bupati H Zainuddin Mas selalku Irup pada Upacara Bendera Apel Gabungan TNI/Polri dan ASN se jajaran Kabupaten Deli Serdang , di Lapangan Alun-Alun Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam,Selasa (17/4/2018).
Upacara yang diawali pengucapan UUD 1945, Sapta Marga, Tribrata dan Pancaprasetya Korpri yang dihadiri Dandim 0204 DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana , Wakapolres Kompol Arnis Syafni Yanthi SE, Ketua PA H Amir Hamzah SH dan unsur FKPD lainnya serta diikuti barisan TNIi/Polri, ratusan ASN dan siswa SLTA.
H Zainuddin Mars pada upacara itu juga mengucapkan terimakasih antara lain kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0204 DS melalui program TMMD di berbagai Desa dan Kecamatan telah banyak memberi kontribusi penting melakukan upaya percepatan pembangunan di daerah pedesaan. Demikian juga kepada jajaran penegak hukum di daerah ini, baik Kejaksaan Negeri, Kepolisian,Pengadilan Negeri dan Agama yang juga telah memberikan kontribusi berarti bagi kemajuan pemerintahan di Kabupaten Deli serdang ini antara lain kepada institusi Polri yang telah menjaga situasi Kamtibmas di daerah ini dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memberantas penyakit masyarakat, seperti peredaran narkoba,perjudian, miras, begal dal lainnya yang banyak berkembang di daerah ini.
Diingatkan juga bahwa kita harus mampu melakukan perubahan yang nyata dalam bentuk peningkatan di semua sektor pembangunan yang ada terutama pada sektor pelayanan publik disemua instansi pemerintahan di daerah ini. Hal ini merupakan langkah penting yang harus kita lakukan jika kita ingin mendapat tempat dan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, karena harus kita pahami bersama bahwa di era reformasi birokrasi sekarang ini masyarakat akan selalu menuntut perbaikan bahkan saat ini cendrung semakin luas dan semakin kompleks.(DS 01).

Post a Comment