Home » » 98 Murid PAUD RA.Tunas Harapan Darma Wanita Bersatu Di Wisuda

98 Murid PAUD RA.Tunas Harapan Darma Wanita Bersatu Di Wisuda

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 09 Mei 2018 | Rabu, Mei 09, 2018

Kotabumi I Faktaonline.net - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) RA.Tunas Harapan Darma Wanita Bersatu menggelar acara pelepasan dan wisuda 98 murid angkatan pertama TP 2017 - 2018. RA.Tunas Harapan, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Selasa (08/05/2018)
Acara digelar Di Halaman Sekolah RA. Tunas Harapan, Sabtu (08/05) memukau para wali murid dan tamu yang hadir pada Acara tersebut.
Acara diawali lantunan ayat suci Al,Qur'an oleh Safa dan terjemahannya disampaikan Fawwas Hamur Siswando siswa RA Tunas Harapan,kemudian dilanjutkan dengan penampilan siswa, Tari Singeh Penganten dan beberapa lantunan surat pendek Al,Qur'an dan diakhir dengan Doa.
Ketua pelaksana Sutinah, pada Acara perpisahan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan dewan guru yang telah membantu dalam mensukseskan pelaksanaan tersebut,
" terima kasih pada temen-temen yang telah membantu saya menyiapkan acara perpisahan ini,"kata Sutinah .
Sementara, Kepala RA Tunas Harapan , Emi dalam sambutannya berharap kepada siswa dan orangtua siswa, walaupun anak-anak didik sudah tidak lagi bersekolah di RA Tunas Harapan, namun harus tetap melanjutkan rajutan tali silaturahmi.
 “Pintu sekolah tetap terbuka untuk kita saling bersilaturahmi dengan orangtua siswa,” katanya.
Kepala RA Tunas Harapan ini juga mendoakan untuk para siswa agar jadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa,"Harapnya 
" Semoga ilmu yang kami ajarkan selama ini dapat bermanfaat dan berguna untuk seluruh murid kami yang di wisuda hari ini, " harapnya.
Di tempat yang sama Yudi salah satu wali dari Fawwas Hamur Siswando mengungkapkan banyak terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah memberikan pendidikan pada Anaknya
,"Terima kasih telah mendidik anak saya sehingga anak saya yang tadinya belum bisa membaca sekarang sudah bisa baca “ kata Yudi. (Syah99)

Posting Komentar