Home » » Agus Korban Begal Berharap Kepolisian Memprioritaskan Keamanan Masyarakat

Agus Korban Begal Berharap Kepolisian Memprioritaskan Keamanan Masyarakat

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, May 8, 2018 | Tuesday, May 08, 2018


Lampung Utara I Faktaonline.net - Pasangan suami istri (pasutri) menjadi korban perampokan di jalan sepi oleh perampok bersenjata api dan sajam di Desa Transos Kecamatan Sungkai Jaya, Sabtu malam,(05/05/2018).
Informasi diterima, kejadian yang menimpa pasutri tersebut yakni, Agus S.Pd (50) seorang Apratur Sipil Negara (ASN) bertugas di SMPN I Cempaka dan istrinta Ismiati (48) menjadi korban kejahatan jalanan (begal) ketika menuju pulang ke Rt Satu, Dusun Satu Desa Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya.
Diceritakan Agus, perampok bersenjata api itu brhasil membawa kabur satu unit sepeda motor, dan Handphone android miliknya.
"Waktu pulang dari kebun sore sekitar magrib turun hujan, kamipun istirahat di Transos ,setelah reda kami melanjutkan perjalanan,tidak berapa lama,sepeda motor kami mengalami pecah ban, beruntung ada warga yang kasihan,kemudian dia meminjamkan motornya untuk kami pakai," kata Agus
Lanjut Agus,namun di tengah perjalanan motor mereka di hentikan sekelompok orang tak di kenal dengan senter di kepalanya dan bersenjata api, " sambil mengatakan,serahkan motor apa mau di tembak, tiba-tiba ada yang menerjang saya dari belakang, saya jatuh terlentang,istri saya di sandera dan pelaku menembak saya, saat ada kesempatan kemudian saya lari dan di tolong warga transos." kata Agus.
Setelah kejadian yang di alaminya,Agus berharap agar pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku serta meningkatkan keamanan dan menghukum dengan seberatnya agar pelaku merasa jera. "Saya neminta kepada pemerintah agar lebih serius dalam pengamanan,kalau bisa mereka di hukum berat,dan kepolisian agar memprioritaskan keamanan masyarakat "harapnya.(Syah99)

Post a Comment