Home » » Anita Amri Tambunan : Jadilah Generasi Zaman Now Yang Bermanfaat

Anita Amri Tambunan : Jadilah Generasi Zaman Now Yang Bermanfaat

Written By Faktaonlline.net on Rabu, 02 Mei 2018 | Rabu, Mei 02, 2018


Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Tokoh peduli pendidikan Kabupaten Deli Serdang Ir.Hj.Anita Lubis minta kepada siswa sebagai generasi zaman now harus tetap semangat dan terus giat serta tekun belajar untuk mencapai cita cita sesuai bakat dan kemampuan arus perubahan tekhnologi harus diimbangi dengan belajar menggapai cita cita. Dengan selesainya menamatkan pendidikan bukan berarti tidak terus belajar tetapi harus lebih giat belajar untuk meneruskan jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi.
Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan saat menghadiri pelepasan siswa siswi SMP SMA SMK Yayasan Pendidikan (YP) Gema Buwana Desa Sei Rotan Kec Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang, yang juga turut dihadiri oleh KUPT Pendidikan Deli Serdang H.Sakti Siregar MPd,,Ketua YP Gema Buwana Gendro Yudho Buwono SE, MM, serta orang tua siswa Selasa (1/5/2018) pagi
Pada dasarnya siswa itu tidak bodoh tetapi dalam mencerna pelajaran ada yang serius dan tidak serius caranya yang baik adalah belajar dengan sebaik baiknya karena pendidikan merupakan pondasi untuk bekal menentukan masa depan nasib kita diri kita yang menentukan. Majunya pendidikan menurut Hj.Anita Amri Tambunan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Deli Serdang ini juga ditentukan oleh tenaga pendidik yang profesional dan ini sudah dibuktikan oleh YP Gema Buwana, walau baru seumur jagung sudah membuktikan kualitas mutu pendidikan dengan menamatkan siswa yang berprestasi.
" Ini merupakan sumbangsih yang tiada ternilai buat kemajuan Pembangunan Pendidikan khususnya di Kabupaten Deli Serdang sangat berarti untuk mendidik anak anak lewat dunia pendidikan kalau kita sudah berniat baik tentu akan menjadi sangat berguna walau hanya sebutir pasir kalau niat kita baik dan ikhlas akan sangat berguna." kata Anita Amri Tambunan.
KUPT Pendidikan Deli Serdang H.Sakti Siregar SPd MPd dalam bimbingan dan arahannya,mengatakan, sangat memberikan apresiasi kepada YP Gema Buwana yang ikut berperan aktif untuk andil mencerdaskan anak Bangsa dan keuletan siswa yang telah tekun belajar sehingga bisa menamatkan sekolah,
" Karena Sekolah bukan penentu berhasil tetapi dari keuletan siswa itu sendiri untuk menimbah ilmu. Kepada orang tua dirinya juga mengingatkan untuk tetap mengawasi perkembangan anak anak dan tetap membimbing karena kenakalan remaja dalam menggunakan Narkoba dan obat obat terlarang sudah sangat memprihatinkan ditengah kehidupan masyarakat " kata Sakti Siregar. 
Sementara itu Ketua YP Gema Buwana, Gendro Yudho Buwono mengatakan, dalam perjalanan membangun dunia pendidikan dengan tertatih tatih dan sangat pahit saat ini telah mendidik anak anak lebih kurang 400 orang siswa dengan tekad "Jangan tidak sekolah gara gara uang " alhamdulillah sekolah yang telah berdiri 5 tahun ini telah dua tahun belakangan ini telah menamatkan siswa dengan prestasi yang baik. (DS 01).

Posting Komentar