Home » » Camat Percut Sei Tuan Resmikan Mushollah Desa Tembung

Camat Percut Sei Tuan Resmikan Mushollah Desa Tembung

Written By Faktaonlline.net on Jumat, 11 Mei 2018 | Jumat, Mei 11, 2018


Deliserdang I Faktaonline.net - Camat Percut Sei Tuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos MAP didampingi Pj Desa Tembung, M Kennedy SIP. MSi meresmikan Musholah Desa Tembung, Jumat (11/5) pagi,.yang juga turut dihadiri Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Nasdem Erwan,Ketua BPD H.Tarmizi,Ketua LKMD Sukarman para Kepala Dusun dan tokoh masyarakat Syarifuddin Nasution. Peresmian itu ditandai penyerahan santunan kepada 52 anak yatim dan kaum jompo sekitar kantor Desa Tembung. Pembangunan sekitar 2 bulan dengan bantuan para dermawan dan masyarakat Desa Tembung.
 "Alhamdulilah Pak Kennedy 2 kali menjabat Kepala Desa membawa berkah,Musholah pun terbangun," kata tokoh masyarakat H. Tarmizi,sekaligus ketua BPD Desa Tembung.
Pembangunan musholah merupakan inisiatif Pj Kades Tembung Kennedy. Ketua BPD Desa Tembung,
H Tarmizi juga memaparkan, sudah banyak perubahan, selama Pj Kepala Desa berbuat terbaik dalam pembenahan ,termasuk dengan direhabnya Aula kantor Desa.
" Kami atas nama warga mendoakan Pj.Kepala Desa sehat walafiat,terhadap masyarakat bisa memakmurkan musholah yang telah dibangun untuk keperluan ibadah sholat dan mengucapkan terima kasih para donatur yang berpartisipasi membangun mushola ini " terang H Tarmizi.
Pj.Kepala Desa Tembung,M. Kennedy SIP MSi dalam laporannya menyatakan kita wajib bersyukur atas terbangunnya musholah, tepat waktu sebelum Ramadhan.
" Mari kita ramaikan musholah yang telah terbangun,mari kita isi dengan ibadah Sholat 5 waktu, terkhusus para aparat pemerintahan Desa Tembung," ungkapnya, seraya.memohon maaf kepada seluruh masyarakat Tembung.
Sementara, anggota DPRD Deliserdang, Erwan sangat mengapresiasi masyarakat Desa Tembung yang semangat membangun Musholah dengan prakarsa Pj Kepala Desa Tembung M Kennedy sehingga pembangunan mushola sebagai tempat ibadah sholat bisa terwujud.
Dirinya juga bangga karena Kennedy mampu membangun silaturahmi bersama warganya, membuktikan semangat dalam membangun nilai nilai keagamaan masyarakat kompak bersatu padu, sehinggga suasana kondusif di Desa Tembung.
Kepada Masyarakat atas nama anggota DPRD menghimbau untuk tetap tidak terprovokasi dengan keadaan atau hasutan orang yang tidak bertanggung jawab apalagi pada saat bulan Ramadhan juga pelaksanaan pilkada serentak mengajak untuk menjaga diri dan mawas diri terlebih pada pelaksanaan pilkada jangan golput salurkan aspirasi kita untuk memilih pemimpin yang amanah,ucap Erwan.(DS 01).

Posting Komentar